Selasa, 01 Oktober 2019

Flexi Life, Bukti Cinta Nyata Mamiyu Kepada Nadaa, Zack, Nadine, dan Zee

Assalamualaykum..

Beberapa waktu yang lalu ketika Iedhul Adha, Mamiyu memutuskan untuk berlebaran dirumah Mama. Bersama NZNZ, dan tentunya Papino. Yah bisa dibilang belum lama deh Punya Mama (lagi).




Kalau diingat kebelakang ya sedih juga sih. Nikah, Hamil dan Melahirkan sampai  anak ketiga, semua dilalui berdua Papino (Mama Mertua sudah meninggal) gak ditemani Mama. Sampai pada akhirnya waktu ngelahirin Dede, Mama ikutan nemenin dan nginep di Rumah Sakit. Pecaaaahhhh!!! Mamiyu mewek.. terharu banget.. jadi kayak gini ya lahiran di temenin Mama yang udah ngelahirin kita. bahagia, ikhlas, Lillahita'alla.. Gak ada pikiran anak-anak dirumah siapa yang jagain, makannya gimana dan sebagainya. Jadi bisa fokus sama bayi yang lahir dan tentunya diri sendiri.

Dalam hati, Mamiyu langsung ngebayangin 21 tahun kemudian, Teteh Nadaa udah 26 tahun. Sudah cukup umur untuk menikah. Mamiyu bakalan terus mendampingi Teteh Nadaa, Abang Zack, Cece Nadine & Dede Zee bersama pasangannya masing-masing. Gak mau kehilangan moment sedikit pun! Gak mau anak - anak ngerasain apa yang Mamiyu dan Papino alami.

Mungkin Mamiyu masih jauh lebih beruntung daripada Papino, karena kedua Orangtua Mamiyu masih komplit, sehat walafiat. Beda dengan Papino yang sudah Yatim-Piyatu. Waktu Bapak nya meninggal, Papino masih sekolah. Saudara kandung dia banyak. 6 bersaudara, 3 perempuan dan 3 laki-laki.

Gak punya Asuransi Jiwa, Bapak meninggal, kehidupan langsung berubah drastis! Papino sempat berhenti sekolah sampai dua tahun, karena harus bekerja membantu Ibu untuk melanjutkan hidup. Karena bisa dibilang, ya hanya Bapak nya itu yang jadi tulang punggung keluarga.

Sebelum Bapak meninggal sempat sakit gula diabetes selama beberapa tahun. Karena gak punya asuransi kesehatan apapun, harta benda  sudah banyak berkurang, untuk biaya berobat dan Rumah Sakit. rumah yang di Bandung pun dijual dan pindah ke Ciamis.

Papino anak ke-lima, dan dia mengalah demi adiknya yang masih SD kalau gak salah. Jadi biar Adiknya itu aja yang terus sekolah, Papino kerja.. wes kerja apa yang penting menghasilkan, dan halal. Orang dia aja masih SMA kelas 1, ya kerja apa sih? Kantoran ya gak mungkin.

Pagi sampai sore jadi karyawan konter hape. malemnya ngikut kerja di konveksi rajutan kakak iparnya. Sedangkan Ibu nya membuka usaha catering rumahan. Alhamdulillah dua tahun kemudian Papino bisa melanjuti pendidikannya hingga selesai. Lalu kerja dan kembali membantu Ibu dalam menyekolahkan Adiknya.

Nah, yang kayak gini ini nih yang Mamiyu GAK MAU. Mamiyu meninggal, anak-anak terlantar. Amit-amit, jangan sampai ya. Makanya dari sekarang udah mulai merencanakan keuangan, menyisihkan penghasilan untuk mendaftar asuransi jiwa dan asuransi untuk anak, sebagai jaminan masa depan jika hal yang tak terduga terjadi. Sebagai bukti cinta Mamiyu ke NZNZ gitu lah ceritanya.




Dapet rekomendasi dari Sepupu, untuk mencoba Produk Asuransi Flexi Life Protectione Protection (Flexi Life) Asuransi jiwa murni, asuransi jiwa flexibel, dimana uang pertanggungan dan premi nya bisa ditentukan sendiri sama Nasabahnya. Asuransi jiwa yang bagus ya kalau segalanya bisa disesuaikan sama kebutuhan yang kita inginkan.

Kenapa Asuransi Jiwa?
Yang namanya ikut Asuransi kan gak melulu dilihat untuk untungnya saja ya, buat Mamiyu ikut asuransi itu beneran buat jaga-jaga kalau risiko itu datang. Istilah kata orang sih daftar asuransi itu "uang kecil untuk uang besar" mengumpulkan sedikit, namun rutin yang akan terasa dikemudian hari. Apa lagi kayak Mamiyu gini ya, anggota keluarga masih bergantung pada Mamiyu. Amit-amit ya, kalau hal yang diluar dugaan itu tiba setidaknya kita sudah mempersiapkannya melalui asuransi jiwa tersebut, sebuah bukti cinta terhadap keluarga. Untuk Teteh Nadaa, Abang Zack, Cece Nadine, dan Adik Zee. Yah, ibaratnya sih ini tuh membeli sesuatu yang bukan hanya untuk dinikmati diri sendiri saja, tapi untuk anak-anak juga.


TENTANG FLEXI LIFE
Flexi Lifemerupakan Asuransi Ultra Fleksibelle pertama di Indonesia. Dimana kita bisa :
✔️ Menentukan perlindungan jiwa hingga 5 Miliayar, dan tidak perlu medical check-up. Semua proses dilakukan secara online di ilovelife.co.id, website e-commerce milik Astra Life.
✔️ Bebas mengubah besarnya uang pertanggungan, masa pertanggungan, frekuensi pembayaran premi, dan mengajukan perubahan lainnya sesuai kebutuhan secara online melalui portal nasabah
✔️ Polis hanya setahun-setahun dan autoAuto renew, otomatis diperpanjang setiap tahun hingga usia 85 tahun, tidak perlu repot mendaftar ulang dan tanpa pertanyaan kesehatan
✔️ Beli online, dengan jaminan harga terbaik. Sehingga  seluruh premi yang kita bayar dioptimalkan untuk manfaat perlindungan, karena premi dihitung berdasarkan risiko hidup saat ini. Orang yang usianya lebih muda akan memiliki premi yang lebih murah.
✔️ 100% klaim online
✔️ Bebas menentukan pilihan pembayaran mulai dari bulanan, 3 bulanan, 6 bulanan, hingga tahunan.Mulai dari satu tahun, jadi kita gak perlu takut komitmen panjang


MANFAAT FLEXI LIFE
Astra Life membantu kita dalam mempersiapkan dana untuk orang yang kita cintai apabila terjadi risiko meninggal dunia. Flexi Life memberikan 100% Uang Pertanggungan kepada Penerima Manfaat yang ada di Polis apabila orang yang diasuransikan (Tertanggung) meninggal dunia karena sakit ataupun kecelakaan.

Besar manfaat Flexi Life adalah sesuai dengan pilihan dan usia pada saat pendaftaran. Mulai dari Rp. 50 Juta sampai dengan Rp. 5 Milyar.

18 - 45 tahun = Maksimal
Rp. 5,000,000,000,-

46 - 55 tahun = Maksimal
Rp. 2,000,000,000,-

56 - 60 tahun = Maksimal
Rp. 1,000,000,000,-

Jumlah maksimal uang pertanggungan mengacu pada usia ketika kita pertama kali kali mendaftar dan akan tetap sama pada saat perpanjangan hingga akhir masa pertanggungan, dengan mengacu kepada jumlah uang pertanggungan terakhir.

Yang  paling enak menurut Mamiyu,  satu polis ini bisa buat seumur hidup dan karena Mamiyu sudah membeli satu tahun, kedepannya dapat otomatis diperpanjang sampai umur 85 tahun. Premi nya juga bisa dirubah secara online, sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kita. Misal nih ya, Bulan ini kita Bayar Rp.500ribu/bulan, tapi karena karena kita butuh piknik dan berlibur, jadi bisa menurunkan premi jadi Rp.200rb/bulan.

Dannnn Mamiyu udah beli asuransinya melalui website : https://ilovelife.co.id/ Ambil yang tahunan. NZNZ sebagai penerima manfaat Polis Mamiyu. Diberikan merata, tiap anak 25%. Boleh banget ya yang mau referal kode Mamiyu :  BLOGVHARANIE89 tinggal masukkan kode tersebut pada icon "kotak kado biru" disudut kiri bawah situs Asuransi Flexi Life ketika menunggu konfirmasi pembayaran disetujui.

Udah paling hepi deh kalau apa - apa bisa dilakukan secara online kayak gini, praktis dan gak ribet. Karena ini Asuransi dari Astra, jadi gak ada khawatir lagi, karena sudah pasti terpercaya dong ya..

Semoga informasi yang Mamiyu ceritakan kali ini dapat memberi pencerahan buat kalian yang masih galau atau bahkan ragu tentang Asuransi Jiwa, terutama asuransi Flexi Life dari Astra Life yang sangat membantu mewujudkan rasa tenang akan masa depan.

22 komentar:

  1. ASuransi dari AStra life ini keren ya, satu polis bisa seumur hidup tapi biaya satorannya pebulan bisa diubah sesuai keinginan kita.

    BalasHapus
  2. wah ... ternyata asuransi Flexi Life dari Astra Life sangat membantu kita semua dan kita ga khawatir lagi karena asuransi astra sudah dipercaya oleh orang banyak

    BalasHapus
  3. Terbantu banget degan asuransi jiwa flexi dari astra ini bisa membantu untuk melindungi yang tercinta ya mba. Sungguh sebuah ikhtiar yang harus kita lakukan

    BalasHapus
  4. asuransi yang fleksibel sebagai bukti kasih sayang dan kepedulian pada keluarga ya

    BalasHapus
  5. Saya jadi mewek ngebayanginnya, Mbak. Apalagi papah saya baru aja wafat dan saya belum bisa sepenuhnya move on. Wafatnya pun mendadak. Bikin saya semakin berpikir pentingnya proteksi untuk keluarga

    BalasHapus
  6. Iya Bener ya mba asuransi itu b penting banget nantinya kyk payung suatu saat berguna dn hrs punya dek kayaknya

    BalasHapus
  7. Punya asuransi jiwa itu, sangat penting ya mba. Karena seperti tabungan untuk dikemudian hari.
    Karena kita tidak tahu kapan musibah datang, dengan memiliki asuransi kita jadi tercover dengan baik, dan sedikit meringankan biaya rumah sakit.

    BalasHapus
  8. Polis seumur hidup dari Flexi Life ini bikin berasuransi menjadi lebih gampang ya. Jadi sesuai pula sam bujet

    BalasHapus
  9. Asuransi yang preminya bisa disesuaikan budget nih, asik yah.

    BalasHapus
  10. Praktis ya, Mbak bisa secara online. Apalagi produk ASTRA Life pastinya sudah sangat terpercaya deh.

    BalasHapus
  11. Setiap keluarga memanv butuh asuransi untuk perlindungan bagi seluruh anggota keluarga y mba jadi saat sakit smua bisa tmasteratasialah biayanya

    BalasHapus
  12. Ini bukti cinta yg nyata ya mbak..
    Asuraansi memberikan proteksi bagi semua orang yg kita sayangi

    BalasHapus
  13. Lebih gampang ya sekarang jadinya kalau mau daftar asuransi. Yang jelas kita memang harus mempersiapkan diri untuk anak-anak kita nanti ya

    BalasHapus
  14. MasyaAllah keluarga kereeenn.
    Yaa seorang ibu tu pasti yang dipikirin nasib anak2nya ya mbak, walau mereka udah gede jg pastinya kepikiran terus dan selalu berusaha buat protect, slaah satunya ya via asuransi.

    BalasHapus
  15. Setidaknya dari sekarang kita kudu mempersiapkan diri untuk masa depan ya Mbak. Terutama untuk anak-anak so salah satunya ya dengan asuransi ini yang pastinya bakal sangat dibutuhkan nantinya.

    BalasHapus
  16. Keluarga pastinya butuh asuransi untuk menjaga supaya suatu saat sesuatu yang tidak di inginkan

    BalasHapus
  17. Mau punya asuransi ga harus lewat agen lagi tinggal kunjungi website aja yah, asuransi tuu emang penting banget karena kita ga tau apa yang bakal terjad ke depannya

    BalasHapus
  18. Penting bgt nih buat masa depan anak-anak

    BalasHapus
  19. Tfs infonya... masa depan keluarga emgbharus dipikirin dr sekarang

    BalasHapus
  20. Penting banget asuransi jiwa biar kalo saatnya kita dipanggil, setidaknya ada pegangan,bekal buat anak2

    BalasHapus
  21. Fleksible banget bisa online.. Pas di momen covid-19 lg yg eksis.

    BalasHapus

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu yaa.. ^_^
Buat teman-teman yang menulis komentar dengan disertakan link hidup atau berbau pornografi dan situs judi online, langsung Mamiyu hempaskan loh ya! Bhayy~
Terima kasih