Sabtu, 27 Mei 2017

Review Bantal COMFI (First Breathable Pillow)

Siapa yang dirumah kalau anaknya tidur malam sering gelisah sampai terbangun terus nangis karena daerah kepala belakang sampai leher & punggung basah semua karena keringet? huhuhuhu.. ini tuh kejadian banget deh sama anak Mamiyu yang pertama, Teteh Nadaa. jadi walaupun kamar sudah dipasang AC, udara sudah lumayan dingin dan sejuk, tapi ini anak sering banget kegerahan ditengah malam. Selama ini Mamiyu gak kepikiran banget kalau solusinya bisa dengan menggunakan bantal COMFI.


[SPONSORED POST] Official Store BALITAKITA di TOKOPEDIA


Yuhuu.. kali ini Mamiyu mau cerita tentang pengalaman Mamiyu waktu main-main ke Tokopedia ya, jadi waktu itu Mamiyu dapet undangan untuk perkenalan Official storenya BALITAKITA di Tokopedia. udah lama banget Mamiyu jadi follower setianya Balitakita di Instagram. jadi ini beneran bakalan diniatin banget buat Mamiyu jadi "TEGA gak tega" ninggalin anak-anak beberapa jam dirumah, dan Mamiyu bisa "keluar kandang" tanpa dikintilin anak-anak. hahaha #LebayDeh

Sabtu, 06 Mei 2017

[SPONSORED POST] Mengisi hari libur di TRANSERA WATERPARK Bekasi

Halo, Bulan April 2017 kemarin banyak banget ya libur panjangnya. kalian pada pergi kemana aja nih? kalau Mamiyu sekeluarga pada ke  Transera Waterpark, loh! tempat wisata yg GAK BAKAL ditolak sama anak-anak. dibangunin pagi-pagi pun hayuk, gak rewel. walau tidurnya masih dilanjutin dimobil pada saat perjalanan, tapi begitu sampai langsung HAPPY kegirangan, gak sabar buat main air. eits, sebelum masuk lokasi foto-foto dulu dong buat kenang-kenangan.

ini anak-anak udah gak sabar mau masuk,
diajak foto pun gak mau -_-