Jumat, 28 Desember 2012

Keracunan LARVA

0

udah pada tau LARVA CARTOON belum ya? dulu sih sempet disiarin di RCTI.. tapi gak tau juga sekarang masih ada atau enggak.. yang jelas udah hampir 2 bulan ini, emang bener² sama sekali GAK PERNAH nonton TV :p *Percaya gak percaya tp emang kayak gitu kenyataannya* hahaa

Nah.. kalau belum tau, coba aja liat di Youtube deh.. aseli KOCAK banget!! Modelnya sii kayak Shaun The Sheep gitu.. pendek² durasinya.. dah gitu gak pake omongan pulak.. yah pokoknya lumayan menghibur deh.. gak tau ya buat orang yg gak gampang ketawa, kalau udah nonton ini, bisa tetep gak ketawa/bagaimana.. yg jelas, kalau saya yg nonton, pasti langsung ngakak banget! :))