Sabtu, 23 Desember 2017

Operasi Caesar anak ketiga di RS MASMITRA dengan BPJS Kesehatan

15

Mohon Maaf, ini postingan super duper telat, karena kejadiannya waktu  akhir Juli 2017, sekarang Dede Nadine udah mau 5 bulan umurnya. tapi sayang untuk tidak diceritakan.

Pertama kali liat hasil tespek di hamil yang ketiga kemarin, jujur aja Mamiyu sedih dan takut. Bukan gak bersyukur ya sama Allah karena dikasih rejeki lagi kayak gitu. Senang sih sudah pasti, tapi campur aduk gitu rasanya! gimana enggak.. Teteh Nadaa aja masih 3 tahun dan Abang Zack baru 1 tahun.. belum lagi pasti ada cibiran dari orang-orang sekitar yang mungkin niatnya becanda ya.. tp tetap saja bikin jengkel didengernya. kayak gini, "buset, hamil lagi vha? doyan banget" atau "kamu hamil lagi? anak-anak kan masih pada kecil-kecil" atau "seriusan vha hamil lagi, yang sebelumnya SC kan, deket-deket gitu jaraknya apa gak kenapa-kenapa tuh?" dan sebagainya -_- emangnya kalau yang anaknya gak banyak itu pada gak "doyan" apa ya? hufff... dan akhirnya di hamil yang ketiga kemarin itu emang gak di woro-woro di sosmed.. kalau yang temen beneran, yang sering ketemu di dunia nyata, ya mereka sih pasti tau ya.. padahal lebih enak didengar kalau komentar reaksinya kayak gini aja, "alhamdulillah ya vha, hamil anak ketiga dengan jarak sebelumnya deketan, semoga sehat selalu, tambah cantik, dan seksi sesudah lahirannya entar" hahahaha....


maunya sih selalu dokumentasiin USG Dede tiap bulan, tapi apa daya.
Papino nya udah keburu rempong sama anak dua yang pada kepo ngeliatin Emaknya.
ini kayaknya USG yang kedua waktu awal-awal hamil.