Kamis, 14 Maret 2013

Finally, We Have Been Married!

0

♥ Minggu, 3 Maret 2013 ♥
ciye.. ciye yang udah jadi Nyonya Dino.. hahahaa.. Alhamdulillah.. palingan sebentar lagi langsung dapet serbuan pertanyaan "kapan hamil?" dari keluarga besar, trutama dari bokap! misalnya, setiap hari sering ngoceh ke cucu pertamanya (anak ade saya yang baru lahir tanggal 12 Februari 2013 kemaren) "fakhri.. cucu eyang ganteng.. sebentar lagi mau punya mas atau mba ini yaa dari Bude Ayu.." (ayu itu nama panggilan saya dirumah) dan dalam hati pun saya langsung ngedumel, yaelah.. baru juga nikah, udah diteror sindiran kayak gini aja! hahahaa.. auk deh ya.. mungkin gegara ade saya kemaren juga lumayan cepet tuh hamilnya.. cuma kosong beberapa minggu, langsung ngisi.. eh moso harus disamain juga dong ke saya.. beban moral banget ini mah namanya.. :p