Jumat, 14 September 2012

We're Officially Engaged On My Birthday

0

Alhamdulillah.. Sabtu, 8 September 2012 kemaren, Mas RESMI MELAMAR saya.. Selama hampir empat tahun kami bersama, rasanya hal ini yang kami tunggu².. Semoga semuanya lancar hingga hari pernikahan kami kelak.. AMIN Yaa Rabbal Alamin.. :D

*hasil edit-an pake picmix, jadi rada pecah ya ternyata*
BAHAGIA banget saya mendapat kado ulang tahun seperti ini.. yaa walau tanggal lahir saya itu 7 September, dan kebetulan jatohnya itu hari Jumat, yang notabenne bukan hari libur, makanya lamarannya dilaksanakan tanggal 8 September..

Kamis, 06 September 2012

H-2 yang bikin gak bisa tidur

0

awalnya sempet GALAU juga.. antara mau heboh bikin postingan ini sama yaudah lah yaa.. gak usah dibuat aja postingannya.. hahahaa.. ujungnya malah di publish juga.. lagian yang namanya berita baik kan, kenapa juga harus disimpen sendiri.. ya gak? *alesan, padahal emang mau narsis dan ngeksis aja tuh* :p

oke! postingan kali ini mau berbagi kabar bahagia nih.. Insya Allah, Sabtu 8 september 2012 nanti, saya mau  DILAMAR sama Mas.. hahaa! finally.. kenapa tanggal delapan? alesannya sih simple aja.. kata mas gini, "kan tanggal tujuhnya ade ulang tahun tuh.. jadi biar adenya tambah bahagia dan semakin sayang sama masnya.. tanggal delapan aja ya sayang, lamarannya" hohoho.. tumbenan lempeng omongannya.. jarang² ah mas bisa romantis kayak gitu, secaraaa.. behhh! cuek nya pake banget deh.. mas tuh gak ada romantis²nya.. *jadi curcol*