Selasa, 01 Maret 2016

Akibat Tidak KB

1

kali ini mau posting soal ke khilaf-an Saya & Suami karena musim hujan tahun lalu (2015) hahaha.. yg disalahin jadinya musim hujan dong.. padahal ini keteledoran Saya karena gak KB! pertama, Saya terlalu PD dengan mitos, "Orang gendut susah hamil" padahal dari pengalaman sebelumnya udah kebukti, hanya mitos! alhamdulillah nikah Maret 2013, dan punya anak Desember 2013.. padahal ya kalau ada yg kenal Saya, kalian pasti tau kan betapa cantik & seksinya Saya ini *buang jauh2 timbangan* :p udah tau begitu Saya masih aja galau soal KB apa yg mau digunakan.. akhirnya keterusan.. tau2 Saya banyak maunya.. minta dibeliin ini itu sepulang suami kerja.. sampe Suami curiga & ngebeliin tespek, dan ternyata bener dong, SAYA HAMIL *lagi* dan yg bikin kaget, begitu ke RS ternyata udah gede aja itu janin ada di perut saya.. udah 4 bulan! dihhhhh... kok bisa Saya gak tau ya kalau hamil? wkwkwk.. Maafkan Mamimu ini ya anakku :-*

Review RSIA Masmitra

0


Hmm.. untuk menepati janji dipostingan sebelumnya.. AKHIRNYA baru kali ini kesampaian update buat kasih review di tempat Saya ngelahirin Nadaa di RSIA Masmita.. :D *padahal udah bertahun2 kesimpen di draft