Jumat, 14 April 2017

Kebun Binatang Ragunan Jakarta

Ini postingan super duper telat, tapi sayang juga sih kalau gak diposting. yah biar sedikit update lah blog Mamiyu ini. Oke, jadi kami waktu itu memang sudah ada niatan buat ajak anak ke kebun binatang dari zaman Teteh Nadaa udah umur 1 tahun-an. etapi kenyataannya malah gak jadi2 dengan berjuta alasan *males juga untuk diceritain alesannya* akhirnya kesampaian juga pas Desember 2016, kemarin. kalau kata Papino sih, ini sebagai kado ultah anak2. kenapa milih kebun binatang Ragunan? ya karena MURAH sih, dan gak gitu jauh juga dari rumah, masih seputaran Jakarta. #KeluargaIrit 

ini begitu masuk Ragunan, Mamiyu langsung berasa jadi artis deh, banyak orang yang foto2 candid ke kita, salah dua nya seperti ini :


Teteh Nadaa & Abang Zack

karena gak mau rugi, Mamiyu langsung samperin Abang2 yg motonya sambil bilang, "udah Bang gak usah difoto2 lagi, sayang nanti belum tentu Saya beli semua loh, mending Abangnya fotoin kita ber empat yg keren ya" abis itu Abang2nya langsung maen jepret2 lagi ajah! duhhh.. dari sekian jepret, cuma satu ini doang yang Mamiyu minta cetak, dan udah wanti2 banget ke Abang2nya supaya jangan cetak yang lain, karena sudah pasti gak dibeli nantinya. hahaha. walaupun kurang greget hasil fotonya, karena emang rada susah sih ya punya foto keluarga komplit bareng anak2 balita macam anak2 Kami ini, yahhhh... tapi lumayan lah buat nambah2 foto keluarga


ini anak2 malah pada gak liat kamera semua -_-


eh ternyata reaksi anak 3 tahun sama anak 1 tahun begitu diajak ke kebun binatang tuh emang beda 100 derajat banget deh! begitu masuk, agak jalan sedikit kan langsung ketemu kandang Jerapah & Gajah ya, yang notabenne dari jauh aja sebenernya udah pasti keliatan banget itu binatang2nya. dan bener aja dong, Teteh Nadaa langsung histeris kegirangan mau nyamperin binatang2 itu. terkesan norak! :p iyasih, selama ini kan dia hanya bisa lihat secara visual, lewat tv/hp/komputer, dan kali itu dia lihat secara langsung. hihihi.. puas banget kalau lihat anak bahagia kayak gitu ya. Nah, sedangkan reaksi Adenya gimana? DATAR sedatar2nya -_- biasa aja, anteng duduk di stroller. BEDA sama Teteh yg narik2 tangan Papino minta kesana-kesini buat lihat binatang2 yg lainnya.


Tetehnya serius ngeliatin, Adenya cuek aja sambil garuk2 kepala

anaknya sendiri yg minta foto bareng gajah
*tapi gak mau liat kamera*
SIAPA YANG NGAJARIN SIH?

sampai susah diajak pulang,
ngeliat gambar binatang kayak gini aja sampai terkagum-kagum dia

ohya, Ragunan ini kan luas banget ya, makanya sangat dianjurkan untuk bawa stroller menurut Mamiyu, walau ujungnya, anak2 sempet rebutan naek stroller (karena cuma bawa satu) dan akhirnya Papino lah yg bertugas gendong2 Teteh dikala dia capek jalan kaki *elus-elus betis* si stroller pockit ini lumayan recomended banget menurut Mamiyu, gak berat dorong2nya, dan lumayan bisa buat gantungan tas dan perintilan yg lainnya.


tak lupa bawa bekal makanan & camilan dari rumah, dan air minum yg banyak, biar berasa banget pikniknya. walau sepulang dari Ragunan, Teteh tetep nagih janji Papino buat beli eskrim *kalau gak gitu, dia gak mau pulang, padahal udah mendung dan sedikit gerimis*


Romantis ya mereka, hufff.. #Cemburu

sebenernya masih banyak lagi foto2 dan video yang lainnya, tapi gak mungkin Mamiyu share semuanya disini. yang pasti sampai skarang anak2 masih senang lihat dokumentasi itu, semoga kebahagiaan ini selalu membekas hingga dewasa kelak, ya anak2ku sayang :-*

next kita piknik kemana lagi ya, jika berkenan, tunggu update-an dari Mamiyu selanjutnya ya.

2 komentar:

  1. Asyiknya keluarga bahagia..
    Salam kenal ya... ditunggu kunjungannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.. Mba.. :D
      salam kenal juga ya..

      Hapus

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu yaa.. ^_^
Buat teman-teman yang menulis komentar dengan disertakan link hidup atau berbau pornografi dan situs judi online, langsung Mamiyu hempaskan loh ya! Bhayy~
Terima kasih