Senin, 24 Desember 2018

Supermarket Premium di Kawasan Bekasi Barat

Hero Supermarket membuka gerai terbarunya di Lagoon Avenue Bekasi, merupakan gerai ke-32 di Indonesia. Dengan suasana modern yang dipadukan dengan nuansa khas tradisional Indonesia pada luas area hampir 1000m2, Hero Supermarket Lagoon Avenue siap memanjakan pelanggan dengan menawarkan lebih dari 10ribu jenis produk berkualitas untuk kenyamanan belanja.



Roy Soeradji, Direktur Operasional Hero Supermarket mengatakan, "Alasan kami memilih Lagoon Avenue sebagai lokasi toko baru Hero Supermarket adalah karena lokasinya sangat potensial dan strategis di wilayah Bekasi Barat. Dan kami melihat area ini juga dikelilingi kawasan padat penduduk yang dihuni oleh lebih dari 13ribu rumah tangga yang menurut kami peduli terhadap healthy lifestyle sehingga sesuai dengan segmen Hero Supermarket"


Kalau kata Papino sih Lagoon Avenue ini tadinya kawasan rawa gitu, terus “disulap” jadi kawasan elite. Wkwkwk bisa-bisaan Papino lebih tau dari Mamiyu. Secara kan ya, Bekasi daerah jajahan dia banget dalam mengais rejeki setiap harinya. Tapi emang bener sih, menurut cerita Abang Ojeg Online sepulang dari acara, Dia cerita nanti kalau Lagoon Avenue udah jadi semua nih Mbak, Motor mana bisa masuk Lobby. Paling enggak Mbak nya jalan kedepan dulu buat naek ojegnya. Daerah ini sekarang udah jadi kawasan elite.


Dalam rangka Grand Opening, Hero Lagoon Avenue juga memberikan berbagai penawaran promosi menarik untuk produk Fresh (aneka sayur, buah, ikan dan daging), produk "O'Fournil", promosi produk makanan dan kebutuhan sehari-hari, serta promosi belanja berhadiah shopping voucher.


"Dengan menyediakan produk berkualitas yang mendukung healthy lifesyle, kami ingin memberikan inspirasi bagi para pelanggan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya di Hero Supermarket. Dengan ragam produk yang kami jual, para pelanggan dapat berinovasi dan berkreasi dalam memenuhi healthy lifesyle sehingga menciptakan kehidupan yang lebih baik," sambung Roy Soeradji.

Rangkaian Grand Opening Hero Lagoon Avenue berlangsung dari tanggal 21-23 Desember 2018.
Sabtu, 22 Desember 2018, akan diadakan Healthy Talk Show, Shopping Challenge, Stand up comedy

Minggu, 23 Desember 2018, akan diselenggarakan Cooking Parade dari para 6 chef ternama & guest star perform


Pengalaman pertama Mamiyu ikutan shopping challenge. Jadi kita tuh dapat selembar voucher senilai 50.000 nah tugasnya kita harus membelanjakan barang yang terdiri dari food, non food, dan fresh dalam waktu 30 menit. Jumlah barang bebas, yang penting terdiri dari 3 jenis tersebut, dan usahakan nominal belanjanya senilai 50.000 atau mendekati. Untungnya sih gak cepet-cepetan ya, karena kalau iya ngeri ngegelinding aja kan tuh Mamiyu nya saking semangatnya! wkwkwk.. Menang? enggak! 😆 total belanjaan Mamiyu 49.736 sedangkan yang jadi pemenang, total belanjaannya pass 50.000.


Dihari dan tempat yang sama, Guardian, salah satu unit bisnis PT Hero Supermarket Tbk yang berfokus pada health and beauty juga membuka gerainya di Lagoon Avenue yang merupakan gerai Guardian ke 267 secara Nasional.

TENTANG HERO SUPERMARKET

Hero adalah supermarket premium yang menyediakan beragam produk lengkap berkualitas dengan service yang memuaskan. Tidak hanya itu saja, kini Hero Supermarket juga memiliki in-house bakery "O-Fournil" dengan konsep "Fresh from the oven" yang menawarkan beragam piliham roti dan pastry dengan rasa yang menggugah selera.



Merupakan cikal bakal Perseroan, Hero Supermarket sejak awal didirikan dengan konsep gerai modern yang menawarkan produk kualitas premium, termasuk produk impor. Sasaran pelanggan Hero Supermarket adalah pelanggan segmen yang mengutamakan kenyamanan berbelanja, kesegaran dan produk yang berkualitas tinggi.

PT Hero Supermarket Tbk adalah perusahaan ritel yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Berawal dari sebuah gerai di daerah utara Jakarta, kini Hero Supermarket mempunyai lebih dari 32 gerai yang terdapat diberbagai lokasi strategis lainnya. Hero Supermarket Group adalah perusahaan ritel modern pertama di Indonesia. Didirikan tanggal 23 Agustus 1971 oleh Alm. Muhammad Saleh Kurnia di Jalan Falatehan.

Hero group :
1. Hero Supermarket
2. Giant Hypermarket & Supermarket
3. Guardian Drug Store
4. Starmart Minimarket

5. IKEA pusat perabotan




Hero Supermarket emang masuk kriteria Mamiyu banget dalam memilih supermarket buat belanja kebutuhan sehari-hari. Sayuran, buah, ikan, dan dagingnya pada FRESH smua! Kadang suka BT kan ya kalau belanja kesiangan di warung sayur, pasti udah jelek-jelek sayurannya. Dan dibeberapa Supermarket lainnya pernah juga nemuin sayuran udah layu tapi masih mejeng di display. Nah di Hero Supermarket Lagoon Avenue ini seger seger semua loh. tempatnya juga nyaman, terdapat lebih dari 50 karyawan yang dapat membantu pembeli jika terdapat kesulitan dalam berbelanja. Deretan kasirnya juga lumayan banyak, jadi gak perlu berlama-lama antri pas mau bayar. Dan yang gak kalah serunya, sering terdapat promo menarik. Recomended buat warga bekasi yang ingin merasakan sensasi belanja yang berbeda dari supermarket yang lainnya. Terbuka juga untuk warga diluar Bekasi ya.


47 komentar:

  1. senangnya ada Hero di Bekasi, jadi bernostalgia :)

    BalasHapus
  2. Yupsss betul mak yg aku suka di supermarket kayak hero gini tu semuanya fresss.... sayur seger daging ikan berkualitas
    ...harga banyak promonyaaaa aaaa i like it

    BalasHapus
  3. ya ini menjadi salah satu supermarket andalan saya juga..banyak kelebihan ya berbelanja di sana..thanks for sharing

    BalasHapus
  4. Waktu kecil, sejenis mall yg ada di Bdg cuma 2 Hero di Maskumambang dan Yogya di Sunda yg selalu jadi tempat main saya dan teman sebaya

    BalasHapus
  5. Yup bener banget mba, kita sekarang udah concern banget sama healthy lifestyle. Makin happy juga HERO bisa mewujudkannya 😄

    BalasHapus
  6. Aq biasanya suka stok aneka daging dan fresh food lainnya buat stok selama seminggu, semangat banget dh klo belanja ke Hero

    BalasHapus
  7. Ada promo popok bayi ga mba? Biasa saya suka bandingkan harga popok dengan supermarket lain. Maklum emak emak ya! Hihihi pengen cari yang ada diskonan.

    BalasHapus
  8. Warga Jakarta Barat pasti sudah sangat menunggu kehadiran supermarket ini.. secara saya saja warga Depok turut happy hehe.. secara emak-emak kalo ada supermarket baru pasti bawaannya mau belanja dan biasanya harganya juga murah-murah dan kualitasnya premiun.. emak mana yang ngga tergoda

    BalasHapus
  9. Penampakan rotinya bikin gagal fokus...ngiler. rotinya fresh ya, asik nih belanja di Hero

    BalasHapus
  10. Seru bgt shopping racenya, Hero memang pilihan tepat tuk belanja sayur dan buah karena semuanyabseger seger dan dijaga banget oleh Hero

    BalasHapus
  11. Nostalgia masa kecil belanja di Hero. Asik banget Bekasi punya Hero

    BalasHapus
  12. kalau di tangerang sih aku seringnya belanja di Giant, mau ah nanti sekali-kali belanja ke hero juga kalau lagi main ke bekasi hehe

    BalasHapus
  13. Wah sdh lama enggak ke HERO, mau dong kalau kualitasnya premium kyk gini..

    BalasHapus
  14. Belum lama ini aku lewat Bekasi suka banget dengan kemajuan disana. Berbeda saat 20 tahun lalu Kesana sama Ibu ku mbak. Lebih lengkap banget ya sekarang termasuk pusat belanja seperti ini

    BalasHapus
  15. Asyik deh kalau HERO hadir lagi. Maklum supermaket zaman sekolah yang Hit dengan kualitas barang barangnya

    BalasHapus
  16. Hero memang selalu di hati, dulu kalo ke supermarket pasti ke hero dan sekarang udah balik lagi ke bekasi..senanganyaaaa

    BalasHapus
  17. Saya udah lama nggak belanja di hero, lebih sering di giant dan guardian ^^tapi belum pernah lihat starmart hehe

    BalasHapus
  18. Hero makin melebarhan sayapnya, produknya lengkap dan fres

    Salam
    Nia Tiara

    BalasHapus
  19. Pasti banyak barang bagus dan juara nih. Jari pengen mampir, biasanya banyak barang impor yang bagus. Biasanya ngga ada ditempat lain

    BalasHapus
  20. Hero tepatnya jauh ga kalau dari stasiun Bekasi mba, jadi pengen jalan-jalan kesana deh.

    BalasHapus
  21. Senang bangat nih warga Bekasi ada Hero Supermarket yang hadir dengan menyediakan aneka sayur, buah, daging segar serta barang-barang kebutuhan lainnya secara lengkap ya Mba.

    BalasHapus
  22. Asik ya mba kalau sekarang bisa belanja di hero. jadi nambah deh tempat kece di bekasi... wohoo main2 ke bekasi jadi lebih banyak pilihan apalagi kalau bisa belanja murah ya..

    BalasHapus
  23. Waduh, emak2 di challenge belanja mah bahagia banget ya. Kalap semua pgn dibeli.

    BalasHapus
  24. Di Hero produknya berkualitas dan fresh ya

    BalasHapus
  25. Waahh bakalan jadi kawasan elite yaa.. Berarti dari sekarang Aku mesti maen2 kesana niyyy! Mumpung ojol masih bisa masuk loby ya Mba.

    Niwey, belanja di Hero enak ya Mba komplit.

    BalasHapus
  26. Senang ya mba kalo tempat belanja dekat dengan rumah plus barangnya tuh sesuai banget sama yang kita mau. Seru juga tuh kayanya ikutan belanja 50ribu. Hihi.

    BalasHapus
  27. Lebih asik belanjanya...donk.., tetap ngadem wali belanja sayur...gak berdesakan dipasar, belanja jadi lebih nyaman...tapi waspada laper mata ..

    BalasHapus
  28. Hero itu memang sudah lama yaa beroperasi di Indonesia. Aku pikir tuh mereka bakal kalah saing sama supermarket lain. Tapi justru malah buka outlet baru. Selamat atas pembukaan outletnya dan semoga selalu ramai pengunjungnya*

    BalasHapus
  29. Hero masih ada ya Mamiyu disana, semasa kecil, Hero menjadi supermarket favorit banget. Sekarang tambah maju ya Hero, tambah bagus.

    BalasHapus
  30. Dulu pas zamannya sekolah SMA suka belanja di Hero, sampai sekarang pun Hero masih jadi pilihan untuk belanja karena produknya yang selalu fresh dan tempatnya selalu nyaman untuk belanja.

    BalasHapus
  31. Aku suka banget hunting bumbu di Hero, stock dried herbs-nya lengkap, mau apa aja ada. Saus-saus dan minyak import juga banyak pilihannya.

    BalasHapus
  32. Aku udah lama banget ga belanja di Hero. Ternyata di tengah persaingan dengan yg lain Hero tetep bisa mengepakkan sayapnya ya

    BalasHapus
  33. Wah seru nih shopping challenge nya... Gimana nih bisa nge pas in belanja uang 50 ribu...jeli banget tuh belanjanya. Tapi mesti capek nge pas in voucher nya tapi asyik aja belanjanya, kan belanjanya di Hero yang pasti nyaman, adem dan teratur.

    BalasHapus
  34. Seneng ya Hero akhirnya menggeliat lagi setelah di Surabaya satu persatu tutup.
    Saya paling suka belanja di Hero karena produknya seger-seger.
    Buahnya beragam dan segar banget.

    Sayang di Surabaya sudah pada diambil alih, semoga bangkit kembali :)

    BalasHapus
  35. Suka Hero karena fresh produknya dan kadang otentik- enggak ada di supermarket lainnya. Senengnya sudah ada Hero di Lagoon Avenue Bekasi

    BalasHapus
  36. Hero ini semacam buyutnya supermarket ya, dari dulu sudah ada. Kualitas barangnya juga benar benar dipertahankan. Ini ada variasi pula ya mbak.

    BalasHapus
  37. Seru banget ya acaranya. Aku baru tahu kalau ada Hero Supermarket setelah baca postingan ini. Di Kendal belum ada Hero Supermarket sepertinya. Tapi pas ke Semarang pun aku belum pernah lihat Hero Supermarket.

    BalasHapus
  38. Challenge 50ribu nya kaya menantang banget deh mba, gemes2 gimana gitu supaya pas barangnya totalnya 50ribu.hihi... Btw, baru tau Ikea masuk Hero Group

    BalasHapus
  39. Aku suka belanja di hero tu krn produk2nya premium. Ada beberapa produk yang gak bisa dijumapi di supermarket lain. Warga Bekasi seneng banget pastinya ada alternatif tepat belanja baru ya? Moga abis ini ada Hero juga deket rumah di Bogor :D

    BalasHapus
  40. Lumayan dekat ini dari rumah. Kapan kapan mau cobain ah. Udah lama juga ngga dengar eksistensi supermarket HERO ini.

    BalasHapus
  41. Hero ini awet banget sampai sekarang, aku kebetulan untuk buah dan sayur lebih sering cari ke Hero.

    BalasHapus
  42. Wahh acara openingnya seru ya mba, pasti bertabur hadiah. HERO supermarketku dari jaman kecil dulu, hebat masih bertahan sampe sekarang

    BalasHapus
  43. Giant adalah tempat favoritku untuk belanja.
    Promo-promonya itu loh, nggemesin!

    Tempatnya juga nyaman. Kadang weekend diajak ke hiant aja udah seneng. Hihihi

    BalasHapus
  44. wuah aq baru tahu kalau ikea masuk ke hero grup juga yah, aq seneng kalau ke hero itu ada produk yang hanya dijual di hero, dan jarang ada di supermarket lainnya. tempatnya juga nggak ramai penuh banget jadi enak kalau buat belanja sama anak-anak

    BalasHapus
  45. belanja di HERO emang beras banget kesan modern dan lengkapnya.. selain itu, belanja di HERO juga nyaman dan produk2nya pun berkualitas.. makanya aku dan keluarga senang banget belanja di HERO :)

    BalasHapus
  46. Wah di sini dulu juga ada Hero tapi pas ada mall baru dia tutup dan diganti sama giant

    BalasHapus
  47. Wah keren ya HERO sudah makin menjamur
    Kalau di Surabaya aku ingatnya cuma ada di TP. Aku ga tahu di tempat lain.

    BalasHapus

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu yaa.. ^_^
Buat teman-teman yang menulis komentar dengan disertakan link hidup atau berbau pornografi dan situs judi online, langsung Mamiyu hempaskan loh ya! Bhayy~
Terima kasih