Jumat, 07 September 2018

Menghabiskan Akhir Pekan Yang Berkualitas Bersama Sundate dari Sunlife


Kalimat diatas adalah cuplikan dari lirik lagu "Keluarga Cemara" yang menurut Mamiyu syarat akan makna banget deh! Nyess dan dalem banget rasanya. Gimana enggak, pokoknya segala sesuatunya yang PALING UTAMA adalah KELUARGA titik dan gak bisa di nego dengan apapun. Hal ini sering banget Mamiyu ingetin ke Papino, sesibuk apapun kerja, jangan sampai lupa untuk bahagia bareng keluarga. Sabtu - Minggu adalah waktunya untuk Quality time bareng keluarga.


Berbicara soal menghabiskan akhir pekan bersama anak-anak, buat Mamiyu gak perlu tiap minggu kita wajib jalan-jalan keluar rumah, makan diluar dan kegiatan-kegiatan lain diluar rumah. GAK MESTI ya. Yang penting kita bisa sama-sama menghabiskan waktu yang berkualitas, walau hanya dirumah sekalipun. Mami jembrengin beberapa ya kegiatannya ngapain aja..

Main ke Taman Dekat Rumah

Kebetulan lagi gak punya duit tapi ingin ajak anak-anak keluar rumah, akhirnya kita maen-maen ke taman yang ada dideket rumah aja. Alhamdulillah anak-anak happy, Mamiyu pun. Gimana enggak, anak-anak jadi lupa sama gadget. Gak apa lah penuh keringat dan sedikit kecut, tinggal mandi lagi kalau sudah sampai rumah. :D di Taman ini juga GAK ADA tukang jajanan, tapi ada koperasi di pojokan. Cukup bawa air minum dari rumah aja. Sayangnya pas kita kesana, Perpustakaannya sedang tutup. Ini asik deh, banyak buku bacaan anak-anak yang boleh dibaca, dan ada beberapa kegiatan gratis seperti mewarnai dan mendengarkan dongeng/cerita dari kakak2 pengurus karang taruna. Jadi kayak ada jadwalnya gitu, beda-beda setiap harinya. Asik ya?



Berenang dan Main-Main Air

Nah ini nih.. Kalau soal berenang dan main air, behh.. bisa berjam-jam gak mau udahan! hihihi.. Yah walaupun mereka belum jago-jago banget sih renangnya, tapi ya lumayan lah mereka jadi gak pernah susah sama yang namanya mandi. Eh tapi ini sebenernya gak berenang beneran sih, banyakan main-main airnya. Tapi kayaknya Mamiyu mulai tertarik buat daftar kelas renang buat anak-anak. Next deh coba cari tempat les yang okey dan ramah dikantong :p


Main Sepeda Keliling Komplek

Gak bisa dipungkiri ya, bermain bersama juga merupakan salah satu cara kami menghabiskan akhir pekan dengan berkualitas. Salah satunya main sepeda keliling komplek. Sepele dan receh sih kesannya. Tapi menurut pakar Psikologi, Herbert Spencer mengatakan bahwa, anak perlu bermain karena mereka memiliki energi berlebih, yang mendorong mereka untuk melakukan aktivitas, sehingga mereka terbebas dari perasaan tertekan. Bisa dibayangkan ya, kalau anak gak dibiarkan bermain, energinya tidak tersalurkan, maka kondisinya jadi tertekan. Itu akan mempengaruhi tumbuh kembangnya, yang bisa menimbulkan masalah dikemudian hari.


Cuma kadang yang sering banget Mamiyu marah nih ya, anak-anak terkesan "aji mumpung" kalau ada Papino dirumah. Mereka minta waktu lebih buat screen time! yah main games di laptop lah, nonton youtube di tablet lah, atau nonton kartun di tv. Iya itu sering banget kejadian, secara kalau weekdays Mamiyu emang ngebatesin banget untuk mereka bisa screen time. Nangis, marah, biar.. Tutup kuping aja Mamiyu mah. Lama-lama mereka nyerah dan pasrah. Tapi kalau weekend? hmm.. Papino paling gak tahan denger rengekan mereka, dan akhirnya dikasih deh tuh gadgetnya. KZL bet! makanya kadang kalau Papino emang udah capek banget nih di hari jumatnya, kita hari Sabtu pagi nya ya gak kemana-mana. Kasih waktu lebih untuk Papino tidur dan istirahat sampai "agak siang" hihihi..

Nah, untuk kalian yang berdomisili di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Medan, Mamiyu punya informasi acara menarik nih buat keluarga. Nama acaranya, #Sundate2018 "Sundate dari Sunlife Finansial Indonesia"

Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional yang akan jatuh pada tanggal 4 September 2018, PT Sun Life Financial Indonesia ("Sun Life") mengadakan kegiatan sundate yang diselenggarakan bagi para nasabah setianya. Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi Sun Life atas loyalitas nasabahnya, dengan memberikan pengalaman menyenangkan bersama keluarga, sekaligus mempererat kedekatan dengan perusahaan, selaku mitra perencana keuangan keluarga.

Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life menyampaikan, "Menurut data BPS, dimensi keharmonisan keluarga memiliki pengaruh tertinggi dalam membentuk kebahagiaan seseorang, dengan indikator sebesar 80,5. Sun Life memahami pentingnya keharmonisan keluarga dalam membantu meningkatkan kebahagiaan seseorang, karena sejalan dengan misi Sun Life untuk membantu keluarga Indonesia meraih kehidupan yang kebih baik. Bagi Sun Life, layaknya keluarga, nasabah adalah aset terpenting bagi perusahaan yang perlu dijaga dan dilindungi dengan baik. Karenanya, kami menginisiasi aktivitas Sundate, sebagai sarana menjalin keakraban antara anggota keluarga, sekaligus meningkatkan kebahagiaan dan kepuasan Nasabah, khususnya di momen peringatan Hari Pelanggan Nasional."


Elin Waty, Presiden Direktur Sunlife Financial Indonesia (kanan) bersama Shierly Ge, Chief Marketing Officer Sun Life Financial Indonesia di sela acara press conference inisiatif Sundate yang berlangsung tanggal 30 Agustus 2018, di Jakarta. Kegiatan Sundate melibatkan sekitar 3.000 nasabah Sun Life dan keluarganya.


Sundate dukung peningkatan kebahagiaan keluarga Indonesia - Shierly Ge, Chief Marketing Officer asun Life Financial Indonesia (tengah) bersama Intan Erlita, Psikolog dan Penulis Buku pada sesi talkshow terkait kebahagiaan keluarga Indonesia.

Sundate dihadirkan Sun Life sebagai wujud apresiasi terhadap nasabah setia Sun Life, sekaligus ajakan bagi masyarakat Indonesia, untuk membangun hubungan yang berkualitas bersama keluarga dan orang terkasih melalui aktivitas bersama, salah satunya dengan memanfaatkan momen akhir pekan. Ajakan ini sejalan dengan komitmen Sun Life dalam membantu masyarakat menikmati setiap momen dan tahap kehidupan dengan lebih nyaman.




Tentang Sun Life Financial Indonesia


Sejak 1995, PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) telah menyediakan berbagai produk proteksi dan pengelolaan kekayaan, yang meliputi asuransi jiwa, asuransi pendidikan, asuransi kesehatan, dan perencanaan hari tua kepada para nasabah. Di Sun Life, memiliki tujuan yang jelas, membantu para nasabah kami mencapai kemapanan finansial dan menjalani hidup yang lebih sehat.

Setiap tahun Sun Life Financial Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan. Sun Life terus berupaya untuk meningkatkan produk dan layanan kami demi memenuhi kebutuhan para nasabah.

Para karyawan serta perencana keuangan kami selaku bekerja keras untuk meraih kepercayaan nasabah, dan kami akan terus mengembangkan jalur distribusi keagenan (konvensional dan syariah) dan distribusi kemitraan. Saat ini Sun Life menyediakan berbagaiproduk inovatif kepada para nasabah melalui lebih dari 102 kantor pemasaran konvensional dan 58 kantor pemasaran syariah di 72 kota di Indonesia.

Sun Life Financial merupakan perusahaan penyedia layanan jasa keuangan internasional terkemuka yang menyediakan beragam produk asuransi, serta solusi pengelolaan kekayaan dan aset, baik untuk individu maupun korporasi. Sun Life beroperasi di sejumlah pasar utama diseluruh dunia, yaitu Kanada, Amerika Serikat, Inggris, Irlandia, Hongkong, Filipina, Jepang, Indonesia, India, China, Australia, Singapura, Vietnam, Malaysia dan Bermuda.

Sun Life memiliki ambisi untuk menjadi salah satu perusahaan asuransi dan aset manajemen terbaik di dunia dengan membantu para nasabah meraih kemapanan financial dan menjalani hidup yang lebih sehat.

Per 30 Juni 2017, SUn Life Financial memiliki total aset kelolaan sebesar CDN 944 <iliar. Sin Life Financial Inc. diperdagangkan di bursa saham Toronto (TSX) New York (NYSE) dan Filipina (PSE) dengan kode saham SLF

Untuk Info lebih lanjut bisa menghubungi
Sun Life di :


Facebook : SunLifeIndonesia
Instagram : @sunlife_id
Twitter : @sunlife_

Wujudkan keluarga sehat dan bahagia
#LebihBaik sekarang!

35 komentar:

  1. Bersama keluarga masa yang bahagia

    BalasHapus
  2. Penting nya asuransi saat ini untuk kebutuhan melindungi keluarga

    BalasHapus
  3. Akhir pekan yang sangat berfaedah ya Mbak 👍👍

    BalasHapus
  4. Menghabiskan akhir pekan mamiyu sama kaya mpo. Suka ke taman ,mpo suka jajan dan kalau kesana naik sepeda

    BalasHapus
  5. Konsep sundate sbg wujud apresiasi terhadap loyalitas pelanggan ini unik juga. Berfaedah terutama dalam memanfaatkan waktu berkualitas bersama keluarga. Bahkan jadi makin loyal dgn Sunlife, krn sudah diberi fasilitas liburan

    BalasHapus
  6. Momen bersama keluarga memang masa2 emas sepanjang sejarah hidup manusia. Sundate keren idenya :)

    BalasHapus
  7. waaah seru bangeeet nih apresiasinya sunlife kepada pelanggan.. ngadain sundate yg asik dan pastinya berfaedah bgt buat mengisi akhir pekan

    BalasHapus
  8. Melalui kegiatan seperti ini, menjadi salah satu cara untuk memperkenalkan asuransi ke masyarakat luas. Apalagi dengan tema yang diangkat membangun masyarakat dengan membentuk keluarga yang berkualitas, semoga semakin banyak keluarga Indonesia yang sadar akan pentingnya asuransi ya Mbaa..

    BalasHapus
  9. We time diperlukan untuk makin merekatkan hubungan antar anggota keluarga. Semoga inisiasi Sun Life ini berlangsung terus tiap tahun yah Mamiyu

    BalasHapus
  10. weiuuhh sundate.. liburan berfaedah banget neh sama keluarga pasti seru bat yaaak... apresiasi dari sunlife yak untuk para pelanggan

    BalasHapus
  11. Acara bersama keluarga di akhir pekan memang menyenangkan. Tidak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk menjalin kebersamaan, Di taman terdekat, kolam renang, hingga jalan-jalan kulineran asyik juga. Lepas sementara dari gadget.

    BalasHapus
  12. Habiskan waktu bersama keluarga bisa menjadi investasi kekayaan cinta anak kepada keluarga. Konsep Sundate dari SunLife ini keren banget sebagai sarana hiburan dan liburan keluarga.

    BalasHapus
  13. Kalau wiken khususnya minggu emang paling enak kumpul ma keluarga aja. Lepaskan gadget sejenak dan nikmati kebersamaan sama anggota keluarga ya mbk :D

    BalasHapus
  14. Sama bangettt si dino sama a isur, kalau dia denger anaknya meraung raung nyerah dan dikasih deh yang abang mau. Kalau udah gitu ganti deh dia dengerin omelan istrinya ��

    BalasHapus
  15. Asyik emang bebas gadget itu, renang, olah raga, main sepeda, ngobrol, ngegambar, gadget mah bikin kecanduan udah gitu susah ngelepasnya kalau udah dipegang. Sekedar Ngobrol pun jadi gak konsen.

    BalasHapus
  16. Seru nih bisa rekreasi bareng langka kesempatan seperti ini

    BalasHapus
  17. Keluarga Cemara memang salah satu tayangan yang bagus banget bagi keluarga. Banyak cerita tentang kebersamaan di Keluarga Cemara yang bisa kita semua terapkan untuk kehidupan sehari-hari

    BalasHapus
  18. Kebersamaan dengan keluarga memang penting banget, biar tidak lama tapi harus berkualitas

    BalasHapus
  19. paling seneng kalo liat bapak bisa sejenak meluangkan waktu untuk melupakan rutinitas hariannya agar bisa dialokasikan untuk Quality Time dengan anak, dari sini keharmonisan bisa pelan2 terjalin dengan ceria..

    BalasHapus
  20. Seru ya bisa bersama keluarga lebih dekat lagi

    BalasHapus
  21. Tamannya keliatan bersih dan nyaman yak.. emang bener mom vha sundatean itu bisa dilakukan dari yang sederhana ya, .. kalo kata quotes mah "bahagia itu sederhana " :)

    BalasHapus
  22. Akhir pekan ini memang waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh semua keluarga ya karena mereka bisa menghabiskan waktu bersama selama akhir pekan

    BalasHapus
  23. Quality time emang perlu banget ya kak. Jadi tertarik aku join di sunlife. Acaranya juga seru.

    BalasHapus
  24. Ketahuan deh mamiyu besar di tahun berapa bisa hapal lagu keluarga Cemara. Sinetron itu gambaran keharmonisan keluarga Indonesia ya, salah satunya meluangkan waktu berkualitas bersama-sama.

    BalasHapus
  25. Karena kadang pas weekend aku masih kerja, aku pun slalu berupaya ama suami untuk sundate untuk hal hal sepele tapi bikin hubungan keluarga makin akrab

    BalasHapus
  26. Bagus program Sunlife yang ini. Mengingatkan kalau keluarga harus punya waktu khusuus utk bersama2 dan menciptakan quality time ya mbak :D

    BalasHapus
  27. Memang kalo udah urusan keluarga mah harga mati ya makk

    BalasHapus
  28. Zaman skrg banyak RPTRA yg ketjeh ketjeh aku jadi hobi jaoan jalan ke RPTRA 😍 hemat budget juga wwkw

    BalasHapus
  29. Seru banget ya Mba acaranya bisa menumbuhkan keharmonisan dan kehangatan. Sangat bermanfaat. Btw itu aku tuh keliling main sepeda. Ngedorong sepeda sih, hihihi

    BalasHapus
  30. Sundate harus direncakan kalau menurut aku mbak, kl gak gitu kadang gak ada waktu. Hiks

    BalasHapus
  31. Wah seru banget loh ini mbak kegiatannya. Banyak banget kegiatan seru yang bisa kita hadirkan untuk menghiasi waktu keluarga ya

    BalasHapus
  32. Yuukk nyanyi, harta yang paling berharga adalah keluarga...

    Acara bagus nih sundate. Supaya semua keluarga di indonesia bisa memanfaatkan secara optimal weekendnya untuk quality time bersama keluarga.

    BalasHapus
  33. lagunya anakku itu mbak .. ya ampun, beneran ya, harta yang paling berharga itu keluarga. duh jadi melow pagi pagi ini,

    BalasHapus
  34. Tamannya dimana tuh mama nada, info alamat tamannya dong jd tertarik maen ajak anak2 asik kayaknya

    BalasHapus
  35. Tiap ada kata2 sunlife yang keingetan video pendeknya yang qoplaq dah. Haha. Aku kira bakal bahas lucu2 kaya yang di video. Ternyata ini panduan yang mengisi weekend keluarga. Hehe. makasih mba infonya.

    BalasHapus

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu yaa.. ^_^
Buat teman-teman yang menulis komentar dengan disertakan link hidup atau berbau pornografi dan situs judi online, langsung Mamiyu hempaskan loh ya! Bhayy~
Terima kasih