Selasa, 17 April 2018

[RESEP MAMIYU] Dadar Bayam Tiga Bintang

15

Frittata atau dadar telur, merupakan hidangan Italia berbahan dasar telur, mirip dengan omelette. Siapapun penemu masakan ini dimasa lalu, Mamiyu sangat amat berterima kasih dengan Beliau.. Gimana enggak, gampang banget ini cara masaknya. Tinggal campur semua jadi satu, lalu masak hingga matang. Isiannya pun bisa macam-macam, sesuai selera kita. Dan yang paling penting nih, suami dan anak-anak suka sama dadar telur yang dimasak seperti ini.

Minggu, 01 April 2018

[RESEP MAMIYU] Mac N cheese yang simple, enak dan praktis

4

Pasta dan keju. duet maut. andalan para Pejuang MPASI homemade! SETUJU? Mamiyu sih iya banget.. dari jaman Teteh Nadaa mpasi kala itu, sampai sekarang loh resep ini gak pernah gagal. bisa jadi andalan dikala GTM (Gerakan Tutup Mulut) melanda. Gak perlu khawatir jikalau anaknya lagi musuhan sama nasi, karena pasta ini kan masuk kategori karbo. Dan yang gak kalah pentingnya ya, masaknya cepet, habisnya pun gak kalah cepetnya! :D cucian kotornya juga gak terlalu banyak karena Mamiyu cuma pakai satu wajan & satu sutil. *happy #EmakPemalas



Minggu, 11 Maret 2018

Tunjukan Kasih Sayang Lewat Masakan Dengan Pedoman Gizi Seimbang

30

Siapa disini yang masih kekeuh menggunakan pedoman 4 SEHAT & 5 SEMPURNA? Kalau Mamiyu sih udah enggak ya, karena emang pada dasarnya gak suka susu sih hehehe. jadi Mamiyu menerapkan pedoman GIZI SEIMBANG untuk keluarga, khususnya buat anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Pada dasarnya prinsip gizi seimbang ini cukup mudah ya untuk diterapkan.