Kamis, 31 Desember 2020

Manfaat Susu Sapi A2 Untuk Pencernaan

Kamis, 10 Desember 2020 yang lalu, Mamiyu nonton Live Streaming, "Kenali Jenis Protein Susu dan Manfaatnya Untuk Anak" di Instagramnya @buumiplayscape. Acaranya dipandu oleh Natasha selaku co-founder Buumi dan menghadirkan DR. dr. Ariani Dewi Widodo, Sp.A (K) yang merupakan dokter anak sekaligus ahli gastro hepatologi.



Minggu, 27 Desember 2020

Cara Membuat Kari Ala Jepang, Cuma Butuh 5 Bahan

 "Mih, masak apa hari ini?"

7 tahun lebih jadi Ibu Rumah Tangga rasanya masih puyeng aja kalau dapet pertanyaan kayak gitu dari suami. Ya walau sebenarnya suami tuh gak begitu rewel soal masakan. Alhamdulillah sih Papino selalu makan masakan yang Mamiyu buat. Jadi inget, waktu awal-awal nikah. Papino paling anti makan masakan pedes. Padahal lahir dan besar di Bandung tapi sama sambel aja nyerah dia. Rawit seiris aja udah gak bisa deh Papino tuh. Malah jadi kayak orang Jawa sebenernya, lebih seneng masakan manis atau yang pake kecap-kecap gitu. Entah masuk prestasi atau bukan, Papino skarang malah jadi doyan pedes (ya walaupun kadar pedesnya masih level 2 lah palingan). Tapi kata dia, kalau makan pedes kok malah jadi nambah nafsu makannya, jadi semangat gitu. Ahahahaha.. "kemane ajeeeee, emang gitu kaaaannnn" ðŸĪŠ


Sabtu, 26 Desember 2020

Minyak TELON LANG, Warisan Budaya Leluhur Untuk Menjaga Kehangatan Tubuh

 "Kulit bayi yang baru lahir masih tipis dan sensitif. Sejak bayi baru lahir, untuk menjaga kehangatan badan dan melindunginya dari masuk angin, Mamiyu selalu rutin memberikan minyak telon ke anak-anak. Yaa.. paling tidak setelah mandi, dan menjelang tidur"


Assalamualaikum, semuanya. Gak berasa ya, tinggal beberapa hari lagi kita akan segera memasuki tahun 2021. Alhamdulillah, kami semua saat ini sedang dalam keadaan sehat wal afiat. Gimana keadaan kalian semua? Semoga sehat selalu ya. Kali ini Mamiyu mau cerita tentang, : "Minyak Telon".

Senin, 14 Desember 2020

Pengalaman Anak 19 Bulan Terkena Ruam Popok

 Assalamualaikum semuanya.

Senang sekali sekarang udah masuk minggu kedua di bulan Desember, tahun 2020. Itu artinya sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru. Yang udah udah, kalau masuk bulan Desember, udara menjadi lebih dingin, terutama ketika malam hari. Dalam satu hari, di Pondok Gede bisa berkali-kali hujan. Buat Mama Mama yang mempunyai Bayi biasanya bakalan stok pakaian hangat untuk si kecil. Di usianya yang menginjak satu tahun stengah, tentunya Adik Zee masih menggunakan diapers atau popok sekali pakai. Kali ini Mamiyu mau cerita tentang pengalaman ketika Adik Zee terkena ruam popok, beberapa waktu yang lalu.




Senin, 02 November 2020

MOOIMOM Belly Cream, Cream Stretch Marks yang Bisa Dipakai di Wajah Juga!

 "Mamiyu punya Stretch Marks gak sih? Belakangan ini stretch marks ku makin menjadi deh. gatel banget dan tambah banyak gitu di perut. Bikin minder sama suami. Punya rekomendasi gak buat ngilanginnya, yang aman untuk ibu hamil?"

Kurang lebih seperti itu curhat seorang teman jaman kuliah dulu. Temanku ini lagi hamil anak pertama, dan sudah trimester akhir. Beberapa bulan menjelang HPL (Hari Perkiraan Lahir). Yah, jujur aja sih. Mamiyu sebenernya punya beberapa stretch marks di perut. Stretch mark ini datengnya jauuuuh dari sebelum Mamiyu hamil dan melahirkan. Mamiyu udah empat kali hamil dan melahirkan tapi justru gak punya stretch marks. Tersisa stretch marks yang sebelumnya saja dan itu pun sekarang udah jauh berkurang dan mudah-mudahan sebentar lagi menghilang. Kok bisa! gimana caranya? Tenang.. Yang kayak gini tentu saja gak instant ya Moms. Perlu ada usaha dan tekad yang kuat untuk melakukannya. Mamiyu rutin menggunakan Belly Cream dari www.mooimoom.id setiap pagi dan sore setelah mandi.


Kamis, 15 Oktober 2020

Pengalaman Belanja Sayur dan Buah di Panen FRESH

Assalamualaikum semuanya. Sudah masuk minggu kedua di bulan Oktober, gimana kabar stok lemari makanan dan kulkas kalian? Saat ini Papino sudah mulai melanjutkan aktivitas dalam menjemput rejeki seperti biasa. Berangkat pagi, pulang malam. Paling cepet sebelum Magrib sudah di rumah. Itu artinya, Mamiyu jadi semakin gak bisa kemana-mana. Tetap di rumah aja bareng anak-anak.

Tapi gak tau kenapa tukang sayur yang biasa lewat di depan rumah udah lama gak jualan. Bikin Mamiyu kerepotan untuk masak sehari-hari. Mau belanja ke pasar atau warung sayur pun agak susah, soalnya di rumah cuma sama anak-anak. Terus kepikiran mau belanja online aja, biar lebih praktis dan nyaman karena gak perlu kemana-mana. Tinggal duduk manis di rumah, tunggu orderan sampai.

Selasa, 06 Oktober 2020

Wardah Beauty Fest 2020

Sebagai seorang Isteri dan Ibu dari Empat orang anak, pastinya Mamiyu tetap mempunyai keinginan untuk memiliki penampilan yang fresh, tidak kusam dan cantik luar dan dalam. Yah walaupun selama pandemi ini, sehari-hari tetap di rumah aja pake daster, ngerawat kulit tetep harus jalan dong ya. Makanya Mamiyu seneng banget nih karena bisa jadi bagian dari WARDAH BEAUTY FEST 2020. Sebuah acara perayaan hari jadi Wardah yang ke 25 tahun secara virtual. Wardah 25tahun Beauty Fest 2020 ini berlangsung selama 2 hari full. Dari tanggal 3 sampai dengan tanggal 4 Oktober 2020, disiarkan secara live streaming di Aplikasi Vidio dan Youtube. Lewat acara Beauty Fest 2020 ini, kita bisa menemukan beragam inspirasi lewat berbagai kegiatan puncak #25tahunWardah. Mulai dari Inspiring Talkshow, Virtual Beauty Bazaar, dan Special Music Performance.


Acara bagus gini, jangan sampai dilewatkan

Minggu, 20 September 2020

Pelatihan Ultra Mikro SIAP Online dari Pusat Investasi Pemerintah

 "Mami, corona kapan selesainya sih? Kok lama banget. Teteh kan mau ke sekolah yang baru, mau ketemu temen-temen baru, ketemu Guru baru, dan jalan-jalan ke taman sama ke Mall"


Entah sudah berapa kali Teteh menanyakan hal yang serupa ke Mamiyu. Emang sih, dari awal Teteh jadi anak SD, dia belum tau seperti apa sekolahannya yang sekarang. Belum lagi ketiga adiknya, yang masih aja gak ngerti, apa alasan kita di rumah terus dan gak kemana-mana. Mamiyu rasanya udah kehabisan kata-kata buat ngejelasin situasi pandemi seperti ini karena COVID-19. Setelah dijelasin, bilang mengerti, paham. Beberapa menit kemudian kembali merengek minta ke gamezone yang ada di Mall. Ahahaha.. Aku kudu piye?


Tiba-tiba Abang pun ikutan nyeletuk minta kado liburan ke hotel yang ada di Bandung untuk ulang tahun nya yang ke-5 di tanggal 26 September 2020 nanti. Kaget juga, kenapa ini anak minta kadonya staycation ya. Papino pun bilang, mungkin karena anak nya beneran jenuh di rumah terus. Biasanya juga kita kan suka jalan-jalan kemana gitu, paling gak ke gamezone yang ada di Mall atau ke taman deket rumah sambil naek odong di Pasar pagi. Nah, ini kan hampir setengah tahun lebih kita beneran di rumah aja. Apa lagi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sejak Senin, 14 September 2020 yang lalu. Tidak hanya Jakarta, tapi beberapa kota besar yang ada di Indonesia pun kembali melakukan pembatasan - pembatasan guna mengurangi penyebaran virus COVID-19. Yang kayak gini, emang dapat memberikan dampak yang negatif kepada pelaku usaha Mikro. Dengan diterapkannya berbagai macam pembatasan, pastinya jadi banyak usaha ultra mikro yang belum berjalan normal. Bahkan, tidak sedikit yang menutup usahanya.

Kamis, 17 September 2020

Tips Sukses Usaha Kuliner di saat Pandemi

Assalamualaikum semuanya.. Gimana kabar kalian semua? Semoga sehat sehat selalu ya.. Jauh-jauh dari Virus COVID-19. Apa lagi sekarang udah masuk minggu kedua dibulan September, 2020. Beneran gak berasa sudah hampir mendekati akhir tahun tapi jumlah penyebaran Virus Corona masih terus meningkat. Bahkan DKI Jakarta sudah kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sejak Senin, 14 September 2020 yang lalu. Gak hanya di Jakarta sih, beberapa kota besar lainnya di Indonesia juga melakukan berbagai macam pembatasan guna mengurangi penyebaran Covid-19 ini. Dampaknya sungguh luar biasa ya, terlebih masalah financial. Gak sedikit yang kehilangan pekerjaannya, bahkan sampai sekarang masih belum dapat kerjaan baru. Saat ini kita memang dituntut untuk lebih produktif dan kreatif agar dapat beradaptasi di masa Pandemi ini. Gak cukup hanya doa yang kenceng ke Allah, tapi usahanya pun harus lebih dikencengin lagi supaya bisa bangkit dari keterpurukan. Rabu, 16 September 2020 kemaren Mamiyu ikutan nonton LIVE di akun instagramnya @homecredit.id Acaranya cukup interaktif. Nama event nya FUN TALK #AyoMajuBersama William Gozali (Chef dan Content Creator) dengan topik "RESEP JAGOAN BISNIS MAKANAN".

Selasa, 15 September 2020

Penjelasan Berbagai Ball Bearing dan Sejenisnya



Pengguna peralatan berat atau kendaraan ringan sudah sering mendengar mengenai komponen yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kinerja. Salah satu hal terpenting adalah tersedianya bearing atau dikenal sebagai laher, dimana ketika sebuah mesin berputar lebih halus dan terhindar dari kerusakan. Dalam jenisnya, seperti ball bearing atau lainnya memiliki desain unik dan tidak bisa disamakan satu dengan lainnya.

Sabtu, 15 Agustus 2020

Peluncuran Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih

Senin, 10 Agustus 2020 yang lalu, Mamiyu mengikuti acara Peluncuran Pepsodent Edisi Spesial Merah - Putih yang berlangsung secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.

Sungguh senin yang produktif! Situasi seolah daring pun seolah mendukung, karena Pelajaran Jarak Jauh (PJJ) Teteh Nadaa hari itu lumayan cepet. Tugas sekolahnya udah dikasih sama Guru dari hari Jumat, jadi karena Teteh udah ngerjain, jadinya pas hari Senin tinggal review aja sama Gurunya. Alhamdulillah anak-anak udah pada selesai makan siang dari sebelum jam 12 siang, jadinya pas jam 1 teng, Mamiyu udah bisa standby di depan laptop buat ikutan Event dari Pepsodent ini.



Kamis, 06 Agustus 2020

Penyebab Klaim Auransi Mobil Murah Ditolak

Asuransi mobil murah menjadi investasi yang bagus untuk kesejahteraan Anda dalam memiliki kendaraan beroda empat ini! Bagaimana tidak, asuransi mobil bisa membantu Anda untuk mengelola klaim penanggungan jika terjadi hal-hal yang tidak diharapkan di masa depan seperti kecelakaan atau musibah lainnya. Daripada Anda harus stres dan capek-capek membetulkan mobil, tentu lebih baik menjaminkan mobil kepada penyedia layanan asuransi mobil murah, bukan?

Namun rupanya terdapat beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat memilih asuransi mobil murah untuk kemudahan Anda. Salah satunya adalah hal-hal yang bisa membuat klaim asuransi mobil murah Anda ditolak! Bukannya untung, justru Anda bisa semakin buntung jika salah langkah.

Nah sebelum kita membahas faktor yang membuat klaim ditolak, alangkah baiknya kita mengetahui konsep asuransi mobil murah terlebih dahulu.

Konsep umum asuransi mobil murah
Asuransi mobil murah memegang peranan penting yaitu menjamin risiko kecelakaan yang tidak dapat ditebak dan tidak terduga sehingga dapat dialihkan kepada perusahaan asuransi atau lembaga penjamin. Anda pun bisa mendapat klaim resiko, umumnya berupa uang.

Dengan kata lain, hal-hal yang tidak dapat diprediksi seperti tabrakan, kecelakaan, bahkan resiko kehilangan bisa ditanggung oleh perusahaan penjamin asuransi mobil murah! Daripada Anda marah-marah karena mobil Anda tergores atau penyok, Anda tinggal mengambil foto bukti dan klaim ke asuransi mobil murah pilihan Anda!

Adapun asuransi mobil murah terbagi menjadi 2 jenis, yaitu:

1. Asuransi All Risk
Asuransi mobil murah jenis All Risk merupakan jenis asuransi yang paling populer. Asuransi mobil murah ini melindungi mobil secara menyeluruh dari berbagai kerusakan, mulai dari goresan, penyok, hingga tabrakan. Bahkan dalam beberapa kasus, polis asuransi mobil murah ini juga menanggung resiko kehilangan, lho!

Kemudahan inilah yang menyebabkan asuransi mobil murah jenis ini memiliki biaya premi cukup mahal.

2. Asuransi Total Loss Only
Asuransi mobil murah Total Loss Only fokus pada perlindungan resiko kehilangan alias pencurian saja. Asuransi Total Loss Only tetap bisa menanggung kerusakan, namun dengan syarat bahwa perkiraan biaya perbaikannya sama dengan atau melebihi 75 persen harga kendaraan saja.

Umumnya, asuransi mobil murah Total Loss Only menjadi satu-satunya pilihan ketika Anda membeli mobil bekas yang berusia lebih dari 5-10 tahun. Resiko yang besar menjadikan para penyedia layanan asuransi mobil murah lebih memilih mengganti klaim jika terjadi kerusakan mayor atau kehilangan.

Bagaimana cara klaim asuransi mobil murah Anda?

Jika Anda mengalami suatu musibah di kemudian hari, Anda bisa segera mengklaim kerusakan Anda untuk dicairkan menjadi uang tunai yang umumnya digunakan sebagai biaya perbaikan.

Sesuai dengan pilihan asuransi mobil murah Anda yang sudah dijelaskan di atas, Anda hanya bisa klaim sesuai dengan polis yang tertulis. Selanjutnya silahkan melakukan beberapa langkah di bawah ini:

✅ Menyiapkan dokumen
✅ Hubungi kantor penyedia asuransi mobil murah Anda
✅ Jangan lupa foto kondisi mobil yang mengalami masalah
✅ Jangan ragu mengisi formulir untuk menjelaskan data riil
✅ Silahkan datang ke bengkel rekanan asuransi Anda




Hal-hal yang membuat klaim asuransi mobil murah Anda ditolak

Namun ada kalanya Anda justru kebingungan dan menghancurkan impian Anda karena klaim Anda ditolak! Reaksi Anda pertama kali mungkin marah dan kecewa, namun kenyataannya ada beberapa hal yang membuat klaim Anda ditolak!

1. Dokumen tidak lengkap
Ada beberapa dokumen yang wajib Anda isi seperti yang sudah dijelaskan di atas. Jika salah satunya tidak lengkap, tentu hal ini bisa menghambat klaim asuransi mobil murah Anda. Jika kendaraan Anda mengalami kerusakan berat, jangan lupa lampirkan surat keterangan dari polisi.

Jangan lupa untuk selalu memfoto bagian kerusakan yang terdapat pada kendaraan. Hal ini penting sebagai barang bukti untuk pengajuan klaim.

2. Kerusakan yang diklaim sebelum asuransi
Ada-ada saja, ya! Tentu saja asuransi mobil murah hanya mengklaim kerusakan yang terjadi setelah kendaraan Anda didaftarkan. Namun kenyataannya ada beberapa pihak tidak bertanggung jawab yang meminta klaim akibat kerusakan yang terjadi sebelum asuransi mereka sehingga tentulah hal ini sangat merugikan pihak asuransi.

3. Polis sedang lapse atau tidak aktif
Rupanya polis asuransi mobil murah bisa berada dalam keadaan lapse atau tidak aktif karena pembayarannya premi jatuh tempo. Sudah jelas jika Anda berada dalam masa tenggang, perusahaan asuransi tidak akan bersedia membayar klaim asuransi.

4. Menunda-nunda klaim dan melewati batas waktu
Menunda ternyata benar-benar membuat Anda berada dalam masalah. Umumnya, masa klaim asuransi mobil batasnya cukup pendek yaitu 3x24 jam setelah musibah terjadi. Jika di atas waktu tersebut Anda klaim, jangan heran bila asuransi mobil murah Anda akan segera menolaknya.

5. Pelanggaran hukum yang disebabkan pengemudi sendiri
Klaim asuransi mobil murah Anda akan ditolak bila ternyata Andalah penyebab dari kecelakaan misalnya, seperti mengemudi ugal-ugalan dan melanggar peraturan lalu lintas. Terlebih lagi jika Anda ternyata terbukti tidak memiliki SIM atau mabuk.

6. Menyengajakan kerusakan
Faktor terakhir adalah jika Anda menyengajakan kerusakan agar klaim Anda cair. Contohnya seperti merusak mobilnya agar penyok atau sengaja menerjang banjir sehingga mobil Anda mogok. Siap-siap saja klaim Anda ditolak!

Dari faktor-faktor di atas, tentu tidak ada yang merugikan Anda, kok. Peraturan tersebut dibuat agar kedua pihak sama-sama mendapat untung dan tidak merugikan satu sama lain. Nah, sekarang tinggal Anda mencari pihak asuransi mobil murah dengan harga terbaik dan terjangkau untuk budget Anda.

Kunjungi Cekaja.com untuk membandingkan harga premi masing-masing asuransi yang tersebar di seluruh Indonesia. Cukup masukkan data seperti kondisi kendaraan dan nama Anda, hasilnya akan segera keluar dalam hitungan detik! Mudah dan praktis, Anda pun bisa semakin cermat dalam menentukan asuransi mobil murah pilihan Anda!


Cekaja.com merupakan platform toko finansial online di Indonesia yang menghadirkan informasi serta layanan mutakhir untuk membantu memutuskan keputusan terkait finansial yang pastinya menguntungkan untuk Anda. Buat masa depan Anda lebih baik bersama Cekaja.com.











Sabtu, 01 Agustus 2020

Pengalaman Makan di HOKBEN di Masa Transisi New Normal

Assalamualaikum, teman-teman semuanya. Gimana kabarnya setelah statusnya menjadi New Normal? Mamiyu pribadi masih di rumah aja sih, keluar rumah paling kalau pas lagi nyetok keperluan dapur lagi habis. Lagian anak-anak pun bersekolah masih melalui daring, belum ada tatap muka seperti biasa. Tapi gak menutup kemungkinan untuk mencoba keluar rumah untuk refreshing.

Rabu, 29 Juli 2020 kemarin, Mamiyu mencoba refreshing tipis-tipis ke salah satu Mall yang ada di Jakarta. Wah, ternyata semuanya sudah menerapkan sosial distancing dengan protokol kesehatan yang sesuai dengan WHO. Pas banget sampai Mall menjelang makan siang gitu, tanpa pikir panjang Mamiyu langsung melipir ke Hoka-Hoka Bento. Kebetulan emang udah #KangenHokben banget! Terakhir makan di Hokben tuh Akhir tahun 2019. Udah lama banget kan yaa.

Selasa, 19 Mei 2020

Review Face Moisturizer Yang AMAN Untuk Bumil & Busui

Alhamdulillah Ramadhan dan Lebaran tahun ini walau dirumah aja, tetap rame. Gimana enggak, serumah aja isinya udah enam orang. Mamiyu, Papino, dan Empat anak. Rame nya beneran bikin sakit kepala. apa lagi jam tidur semenjak Ramadhan mulai ngaco. Kalau siang tuh anak - anak suka gak mau tidur. Tidur malamnya pun semakin larut setiap harinya. Jangan dibayangin ya berantakan rumah kami kayak gimana, karena udah gak karu-karuan deh. Kadang kalau anak-anak udah pada tidur, Mamiyu udah gak sempet beberes, langsung ikutan tidur dalan keadaan rumah belum diberesin dan masih berantakan. Hehehe




Ohya, saat ini usia Adik Zee sudah 1 tahun 3 bulan dan alhamdulillah masih menyusui. Kalau diingat lagi kebelakang, waktu hamil Adik Zee tuh Mamiyu sempat skip skincare apapun.. Bawaannya maleeeesss banget buat perawatan harian.

Malahan bisa dibilang, mandi pun setiap harinya ogah-ogahan deh saking malesnya. Gak dari awal kehamilan sih, tapi begitu masuk TriMester ketiga. Waktu awal hamil malahan lumayan cukup rajin perawatan ini itu.

Soalnya sempet mengalami masalah kesehatan kulit, terutama kulit wajah. Jerawat banyak banget, bisa jadi karena bawaan hormon. Bikin jadi gak percaya diri kalau keluar rumah. Sempet hopeless juga sih, pengen langsung pake krim anti jerawat aja rasanya. Tapi karena inget yang didalam perut, jadinya disabar-sabarin aja deh tuh.

Minggu, 17 Mei 2020

Dave Apartement, Lokasinya Nempel Banget Sama Universitas Indonesia

Halo semuanya, kali ini Mamiyu mau cerita tentang Adek sepupu yang lagi pusing cari kost-kostan. Alhamdulillah dia keterima di Universitas Indonesia. Rumahnya gak gitu jauh dari sini, beda satu komplek gitu lah dari rumah Mamiyu. Terhitung jauh sebenarnya dari Pondok gede ke Depok. LUMAYAN MACETnya! Ahahaha..

Hmm.. Kalau di ingat-ingat lagi, sebenarnya Mamiyu sendiri punya memory yang cukup berkesan di Kota Depok ini. Waktu zaman kuliah dulu, Mamiyu lumayan sering main-main ke Depok. Beberapa kali nginep di rumah temen yang ada di Depok. Wah, seru banget Depok kala itu.

Rabu, 29 April 2020

Rekomendasi Tes Swab PCR Covid-19 di Jakarta

Halooo.. Gimana kabar kalian selama Pandemi ini? Kalau ditanya, ini udah hari keberapa #DirumahAja jelas Mamiyu gak tau jawabannya. Jangankan ngitungin udah berapa lamanya ya, orang hari ini tuh hari dan tanggal berapa aja suka lupa. Nyontek kalender hape dulu, baru tau! 😅

Jumat, 17 April 2020

Review Goon Pants Premium Wonder Line (Warna Putih)

Assalamualaykum, semuanya.. Ditulisan kali ini Mamiyu mau review POSPAK (POpok Sekali PAKai) yang merknya GOON PANTS PREMIUM WONDER LINE (Yang Warna Putih). Review ini dibuat setelah pemakaian beberapa minggu, yahh udah habis pospak satu bungkus gitu deh.


Minggu, 08 Maret 2020

Review RUBIENA Powder Foundation

Halo semuanya. Mamiyu kali ini mau review bedak yang udah dipakai kurang lebih sebulan lamanya, yaitu Rubiena Powder Foundation. Tipe kulit Mamiyu tuh kan kombinasi gitu ya, cenderung berminyak sebenarnya. Apa lagi kalau udah masuk PMS, duhhh itu yang namanya hormon langsung deh segerombolan dateng jerawat di muka. Kalau udah gini, jadi lebih selektif lagi dalam pemakaian produk. Alhamdulillah pakai Rubiena Powder Foundation ini aman dan cocok.

Sabtu, 15 Februari 2020

Toko Barang Mantan, Film Komedi Romantis Yang Mudah Untuk Dicerna



Selasa, 11 Februari 2020 Mamiyu menghadiri acara Press Screening film "Toko Barang Mantan" di Epicentrum XXI, Kuningan - Jakarta Selatan.


Jumat, 31 Januari 2020

Metime Mewah Dengan Budget 20rb-an

Semenjak memiliki gelar "Ibu ber-anak empat", kegiatan mandi menjadi hal yang sangat mewah buat Mamiyu! Normalnya kalian kalau mandi tuh sehari berapa kali sih? hmm.. Okelah Jujur-jujuran aja ya, Mamiyu mah ngaku aja lah, sehari bisa mandi satu kali aja udah Alhamdulillah wa syukurillah.. Itu juga gak pake lama, karena empat bodyguard pasti udah manggil-manggil suruh udahan mandinya. #EmakLyfe banget yah 😆 Semacam gak rela mereka tuh kalau liat Mamaknya cakep dan wangi. Hehehe


Minggu, 26 Januari 2020

Gagal Move On di Kondangan Mantan? Tonton Film Temen Kondangan!


Apa kalian pernah punya pengalaman dapet undangan nikah dari Mantan, sedangkan kondisi lagi single, alias gak punya pacar? Kalau iya, sama nih kayak Putri (Prisia Nasution) Disini Putri lagi galaaaauuuu banget karena dapet undangan nikah dari Dheni (Samuel Rizal)

Jumat, 24 Januari 2020 yang lalu, Mamiyu hadir di acara Press Screening film Temen Kondangan di CGV Grand Indonesia. Acara dihadiri oleh seluruh para pemain, Produser, Sutradara, Penulis Naskah, dan tentunya perwakilan dari MNC pictures.

Rabu, 01 Januari 2020

Edukasi Tentang Penyakit Nyeri Tulang Belakang dari Rs Premier Jatinegara

Minggu, 29 desember 2019 yang lalu Mamiyu bersama 49 teman-teman Blogger dari Komunitas Sahabat Blogger (KSB) menghadiri acara gathering di Rs. Premier Jatinegara. Selain ada ramah tamah, gathering kali ini jadi sebuah ajang yang sangat bergizi buat Mamiyu. Soalnya ada talkshow interaktif dari Dokter Wismaji Sadewo Sp.BS(K), Ahli bedah syaraf (neuro surgery) di Rumah Sakit Premier Jatinegara. Tema talkshow kali ini tentang "Nyeri Tulang Belakang".