Selasa, 13 September 2022

Cara Mengatasi Ruam Popok Agar Bos Kecil Tetap Ceria

Assalammualaykum Wr. Wb.

Halo moms, gak afdol rasanya ya kalau sebagai Ibu kita melewatkan pembahasan tentang ruam popok. Aduh, susah - susah gampang deh mom berjodoh dengan produk yang tepat untuk salah satu daerah sensitif si kecil. Kayak Mamiyu nih, anak empat tapi rasanya tetap mulai dari awal lagi. Cocok ke anak nomer 1, belum tentu cocok ke anak nomer 2. Begitu juga ke anak nomer 3 dan 4. Pusing! Khusus untuk Adik Zee nih, rasanya hampir mirip dengan Abang Zack. Kulitnya sedikit lebih sensitif. Pemilihan merk diapersnya pun gak bisa sembarang kayak Teteh Nadaa & Cece Nadine. Ditambah, Adik Zee tuh gak bisa skip kalau gak pakai pelembab. Kalau kulitnya kering, bakalan sering muncul deh ruam-ruam, kasihan jadinya. Soalnya semua anak-anak Mamiyu full menggunakan diapers dari baru lahir.



Eh pas banget dong, Kamis 18 Agustus 2022 yang lalu Mamiyu mengikuti Blogger Gathering with Fimela - Popok Terlindungi #BosKecilKu Ceria Setiap Hari bareng Mom Blogger Community di Wyl’s Kitchen, Veranda Hotel - Jakarta. Narasumbernya sudah pasti dari yang berpengalaman di bidangnya :

🌟 dr. Reza Fahlevi Sp.A (Pediatrician)

🌟 Nabila Gardena (Personal Blogger)

🌟 Debi Widianti (Marketing Manager Dermatology PT Bayer Indonesia)

🌟 Egiet Hapsari yang memandu acara.

Sebelum masuk ke ruang acara, ternyata Mamiyu harus di swab antigen dulu (dan ini wajib dilakukan untuk semua yang hadir di acara) Alhamdulillah.. Karena hasilnya negatif, Mamiyu bisa lanjut ke acara berikutnya yaitu Blogger Gathering. Sebelum acara dimulai, lumayan yah bisa chit and chat sama blogger-blogger lainnya lumayan bisa melepas rindu juga, secara udah lamaaaa gak ketemu teman-teman semuanya.