Kamis, 28 Februari 2019

Nyobain ORYZA GRACE, Healthy Oil Dari Bekatul

Bu-Ibu, Bapak-Bapak... Apa makanan fav kalian dirumah? kalau Mamiyu tuh AYAM! Mau dimasak apa aja juga jadi, yang penting ayam. Ya di goreng apa di semur atau di rendang, dan sebagainya. Tapi fav anak-anak sih digoreng. Kayak gak ada bosennya, mereka minta ayam goreng terus setiap makan.


Jumat, 22 Februari 2019

Teteh Nadaa, Anak Pertama Mamiyu Yang Gak Doyan Sayur dan Buah

Punya anak yang anti sayur dan buah? Mamiyu ikut ngacung lah.. 😣 IYA BANGET loh ini! Teteh Nadaa paliiing susah kalau disuruh makan sayur dan buah. Dirayu dengan reward sekali pun, ada aja alesannya. Gak enak lah, gak suka lah, dan lain sebagainya.

Rabu, 06 Februari 2019

Cari Inspirasi Dekor Rumah di Indonesia Properti Expo

Minggu, 3 Februari 2019 kmaren Mamiyu diajak ke JCC sama Papino buat liat acara Indonesia Properti Expo 2019. Kita emang sering banget dateng ke acara properti serupa, dan sengaja ngumpulin brosur-brosur perumahan, buat bahan pertimbangan. Maklum deh, kami kan memang belum punya rumah sendiri. 😅

Senin, 04 Februari 2019

Review OXYGLOW Firming Serum

September tahun ini, usia Mamiyu udah 34tahun. Alhamdulillah sudah dikaruniakan empat anak. Bisa dibilang hampir setiap hari pasti begadang. Running menyusui dari Desember 2013 sampai dengan saat ini. IYA, umur anak-anak kan emang deketan gitu jaraknya. Anak pertama aja baru 5 tahun, kan.. Padahal kalau boleh sedikit flashback, jaman sebelum nikah, yang paling diperhatikan itu kesehatan kulit, terutama  wajah. Ih iya dong, Mamiyu jaman kerja tuh lumayan rajin loh ke Dokter Muka. Minimal sebulan sekali pasti perawatan. Belum lagi belanjaan rutin sepulang perawatan, KOMPLIT! Dari face wash hingga cream pagi – malam, belum lagi tambahan serum-serum lainnya. Yang bikin nagih tuh facialnya. ITU DULU tapi ya. Hmm.. skarang mah BHAYY aja deh sama Dokter Muka. Beli face mask aja suka lupa dipakai. Sebegitu lalai nya Mamiyu, dan sekarang jadi menyesal.