Sabtu, 29 Juni 2019

Pengalaman menggunakan MYLEA Hairceutical System, Untuk Rambut Rontok

Yuhuu.. Kali ini Mamiyu mau share tentang kerontokan rambut yang Mamiyu alami.

"TAHUKAN KALIAN BAHWA RAMBUT DAPAT MENGALAMI STRESS? YANG OTOMATIS AKAN MEMPENGARUHI KESEHATAN RAMBUT"

Stress dikarenakan kondisi udara seperti polusi, terik matahari, udara kering dalam ruangan AC. Selain kondisi udara, rambut pun mendapatkan stress dari pewarnaan, pelurusan, alat catok, blow dry dan styling lainnya.




Tentu saja, semua PERNAH Mamiyu lakukan! Zaman masih gadis, belum menikah dan belum berjilbab, paling hobby gonta-ganti warna rambut, pakai alat catok dan blow dry yang digunakan hampir setiap hari. Ini karena dulu setiap mandi pasti keramas, gak mau tunggu lama jadi biar cepet kering ya pakai hair dryer.

Walau skarang udah polosan, alias udah gak pernah warnain rambut, justru kayaknya rambut makin gak keurus. Karena setelah keramas, bahkan rambut belum kering, ya langsung di ikat dan ditutup pakai kerudung. seringnya seperti itu. Alhasik sekarang rambut jadi rontok parah. Nyisir pakai jari pun banyak banget rontoknya. Beneran deh, rontoknya parah. Bahkan sampai botak ini di ubun-ubun kepala.

Kamis, 27 Juni 2019

Mengisi Hari Libur Dengan Menonton Film Komedi Keluarga, Koki Koki Cilik 2


Halo Moms And Dads.. Alhamdulillah ya anak-anak sudah pada terima raport, sekarang tinggal liburannya nih yang menurut Mamiyu lumayan panjang, terhitung sejak sebelum Lebaran kemarin. Sebenarnya lumayan kehabisan ide sih kalau liburan panjang kayak gini. Nah, kmaren itu Mamiyu hadir di acara Pers Screening Film Koki Koki Cilik 2 di XXI Kota Kassablanka pada tanggal 20 Juni 2019, yang lalu. Sutradara, Penulis naskah, para pemain film Koki Koki Cilik 2 dan MNC Pictures hadir disini, karena ada Press Con nya juga. Bukan hanya di Jakarta, MNC Pictures melakukan Screening serentak di 10 kota seperti Bogor, Cirebon, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Palembang, dan Makasar.

Senin, 24 Juni 2019

Investasi Properti di Kawasan Penuh Potensi, Easton Park Apartement - SERPONG

Serpong, BSD, dan Tangerang Selatan merupakan kota terbesar se JABODETABEK setelah Jakarta New CBD setelah SUDIRMAN, TB Simatupang. Memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Salah satunya ada Mall dan Universitas.

* Mall : Teras kota, AEON Mall BSD, Lottemart, Supermall Karawaci, Summarecon Mall, IKEA, ICE

* Universitas : UMN Swiss, Germany Univ, dan Surya University