Sabtu, 26 Maret 2022

Review COSMOS AIR FRYER CAFO 8823 - Solusi Menggoreng Lebih Sehat Tanpa Minyak

 Assalammualaikum Wr. Wb. 

Hallo semuanya. Alhamdulillah banget ya, sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. Kira-kira kalian sudah ada persiapan apa aja nih untuk menyambut bulan yang penuh berkah ini? 😍 Jujur aja, Mamiyu tuh auto pusing mikirin harga-harga sembako yang pasti pada mahal-mahal semua kalau menjelang puasa - Lebaran. Apa lagi minyak! Beuuhh.. Siapa disini yang lagi mumet banget sama minyak goreng? Hahaha.. Gilakkk!! Awal tahun harga minyak goreng tembus 20ribu/liter. Setelahnya lumayan deh tuh harga nya kembali turun di angka 14rb/liter tapi langka! Susaaaahhh banget dibeli. Sekalinya ada kayak dibatasi gitu. 1 orang maksimal hanya bisa beli 2liter dan itu parah sih antrinya panjang. Duh gak kuat deh berjam-jam antri cuma buat beli minyak goreng 2 liter. Nah gak lama kemudian harga subsidi minyak dicabut dongggg.. Per-liternya jadi 25rb! Wkwkwk gilaaaak gak sih, minyak goreng yang tadinya susah dicari, setelah subsidi dicabut, Tiba-tiba aja gitu minyak jadi mudah dicari tapi ya gitu, harganya gak kuaaattt.. 😭


Setelah berbulan-bulan drama minyak goreng yang gak kelar-kelar, Mamiyu tentu puter otak nih. Gimana caranya biar tetap bisa masak enak tapi gak boros minyak goreng. Sempat bertahan beberapa hari hanya dengan tumis, kukus & rebus. Atuhlah, pleaseeee! Mamiyu tetap butuh minyak goreng juga buat kewarasan. Apa lagi menu favorit anak-anak tuh ayam goreng. Kebayang kan ya berapa banyak minyak yang dibutuhkan untuk menggoreng ayam? Akhirnya memutuskan untuk colek-colek Papino supaya membelikan Mamiyu Air fryer 😍 Tapi kan yang namanya Emak-Emak semacam gak mau rugi gitu ya. Gimana caranya cari produk yang harganya terjangkau tapi bagus. Cari info sebanyak-banyak nya teh tentang Air Fryer. Eh, ketemu dong sama Cosmos Air Fryer Oven Infinite CAFO-8823. Yang bikin pilihan langsung tertuju sama produk ini tuh ya, Multifungsi gitu (Air fryer - Warm - Grill - Toast - Bake - Rotiseries). Nanti dibawah Mamiyu jelasin lebih details ya. 


Jumat, 25 Maret 2022

Jangan Tunggu Sampai Sakit Gigi #KonsultasiGigiSekarang

"Kapan Terakhir Kali ke Dokter Gigi?"

Assalamu'alaikum semuanya.. Kali ini Mamiyu mau cerita tentang kesehatan gigi dan gusi, ya. Soalnya minggu lalu Papino abis dari dokter gigi, karena sakit giginya 😖 iya, Papino tuh emang ada giginya yang bolong ditambah gak rutin ke dokter gigi buat kontrol per 6 bulan sekali. Jadi beneran ke dokter gigi ketika lagi ada keluhan aja. Duh, jangan dicontoh ya yang kayak gini tuh. Padahal Mamiyu udah bawel sebawel bawelnya sama Papino. Udah ingetin banget banget supaya rutin ke dokter gigi. Tapi emang dasar kerjaannya lumayan lagi banyak, sekalinya ada waktu luang beneran dimanfaatkan untuk istirahat di rumah jadi ya gitu deh.. Jadi lupa/gak sempet buat ke dokter giginya. Yang ada malah keburu sakit, baru deh mau gak mau ke dokter gigi. Selama Papino sakit gigi, Anak-anak lumayan Mamiyu kasih jarak ke Papino. Hahaha.. Kasian soalnya kalau lagi sakit gigi gitu. Denger suara berisik aja katanya bikin tambah pusing kepalanya. Padahal yang sakit kan giginya, ya? Begitulah.. Hampir semingguan Mamiyu masakin makanan yg empuk². Bahkan tiga hari di awal tuh bubur aja makannya. Tersiksa banget ya kalau sakit gigi?




Kamis, 10 Maret 2022

Rekomendasi Serum Untuk Mencerahkan Wajah

 "Tetaplah Merawat Diri Meskipun Telah Bergelar Emak-Emak. Karena Penculik Bapak-Bapak Lebih Menakutkan Daripada Penculik Anak-Anak"


Assalammualaykum teman-teman semuanya..

Kali ini kita bahas skincare lagi yuk 😍 Kebetulan Mamiyu lagi trial selama beberapa hari pakai sample dari POND'S. POND'S BRIGHT BEAUTY - Triple Glow Serum & Triple Glow Serum Mask. 

Digadang-gadang, POND'S Bright Beauty ini dapat mencerahkan, menghaluskan, serta melembapkan seketika karena 60x lebih efektif dari Vitamin C. KOK BISA??? Tenanggg.. Ini bakalan Mamiyu bahas satu persatu kok. Sekalian Mamiyu review juga ya setelah menggunakannya beberapa hari ini.