Selasa, 30 April 2019

AJT CogTest Membantu Cara Belajar Anak Lebih Efektif


Assalamualaykum,

Gak berasa anak Mamiyu yang nomer satu tahun depan sudah mau SD. Banyak persiapannya, terutama mental! Hmm.. gimana ya, sering banget dapet cerita dari Tante yang notabenne Guru di sebuah SD di Jakarta Timur. Deg Deg Syeeerrr juga jadinya kan. Mau gak mau ya Mamiyu jadi ikutan belajar juga. Tapi yah, setelah hampir dua tahun Teteh Nadaa di TK, Mamiyu lihat dia tuh lumayan naik turun kemauan belajarnya (kalau dirumah) ngikutin Mood dia aja kayak gimana. Tapi kalau menurut Guru nya disekolah sih, Teteh Nadaa lumayan rajin. Disaat temen-temennya rusuh dikelas, Teteh Nadaa lebih memilih menyelesaikan terlebih dahulu tugasnya, kalau udah selesai baru dia ikutan gabung. Yahh, walau hasil kerjaannya juga gak rapih-rapih banget sih. Kadang Teteh lebih suka pelajaran berhitung ketimbang membaca. Adakala nya dia juga suka menggambar ketimbang menulis. Udah gitu, kalau pas ada kelas menari, nah paling happy deh dia.

Selasa, 23 April 2019

Hidup Sehat Dengan Makan Makanan Rumahan

Siapa disini yang jadi pejuang bekal? ahhayy.. Mamiyu sih yes. Setiap Senin sampai Jumat, Alhamdulillah dari awal menikah hingga sekarang selalu rutin membuat bekal buat Papino. Dan ketika Teteh Nadaa udah mulai masuk sekolah, pasti nya Mamiyu buatin bekal juga.

Jumat, 05 April 2019

Jaringan Satu Matahari Ajak Kampanye dan Pemilu Damai dikalangan Milenial

Sabtu, 30 Maret 2019 yang lalu di Balai Kartini Jakarta, terdapat acara "Dialog Milenial, Tantangan Generasi Milenial Dalam Kemajuan Bangsa" Acara tersebut diselenggarakan oleh Jaringan Satu Matahari untuk Capres No.01


Rabu, 03 April 2019

Mantan Manten, Sebuah Kisah Cinta Sederhana Tentang Pengkhianatan dan Keikhlasan

Visinema Pictures berkerja sama dengan JD.ID dan Kaskus mempersembahkan sebuah kisah cinta karya Farishad Latjuba, MANTAN MANTEN.

Pertama kali denger kalau ada film Indonesia baru yang judulnya Mantan Manten, sempet ngebatin sih, "halah ini paling film orang yang gagal nikah gitu kan, terus nyeritain gimana hidup selanjutnya untuk mengelupain mantan" hahaha sotoy ya 😅 Akhirnya coba lihat di official account nya di instagram, terus nonton trailednya di youtube. Hmm.. Ternyata Mamiyu salah banget, Gaes! 🤣




Mamiyu sama Papino udah nonton film ini hari Senin 1 April 2019 kemarin di XXI Epicentrum. Tenang, Postingan ini gak bakalan jadi spoiler karena filmnya aja kan baru akan tayang nanti tanggal 4 April 2019 serentak diseluruh Bioskop Indonesia.