Sabtu, 30 Juni 2018

Nabung yuk Sebagai Langkah Awal Investasi Untuk Wujudkan Impian

Sebagai Ibu ber anak tiga yang mempunyai karier di rumah saja, tentu Mami harus lebih cerdas lagi dalam mengelola keuangan keluarga. sumber pemasukan rutin tentu dari Papino, selebihnya tambahan "receh" dari jualan online. Impian kami salah satunya dapat menyekolahkan anak-anak hingga setinggi mungkin, yah minimal bisa masuk universitas deh. Biar nanti anak-anak yang memilih jurusan apa yang mereka kehendaki. Gak muluk kan? tapi kenyataan lebih kejam. Biaya sekolah itu MAHAL! Jangankan tingkat Universitas, TK aja udah banyak ini-itu nya


Nah, waktu hari Jumat, 25 Mei 2018, Mamiyu bersama teman-teman dari Kumpulan Emak-Emak Blogger (KEB), dan Kompasiana. menghadiri Sharing Session bersama Bank Danamon yang temanya, "Langkah cerdas berinvestasi untuk wujudkan impian" di Liberica Cafe Summarecon Mall Bekasi.

Selasa, 26 Juni 2018

INTERLAC PROBIOTICS - Tips Mengatasi Gangguan Saluran Cerna Pada Bayi dan Anak

Sabtu, 2 Juni 2018 kemarin Mamiyu dateng ke acara imbex Mommy n' Me di JCC. di Main stage nya ada acara talkshow dari Interlacprobiotics bersama Momblogger Community.


Selasa, 19 Juni 2018

[RESEP MAMIYU] Telur Gulung Chicken Stick SoGood

Walau Ramadhan tahun ini sudah berlalu, Mamiyu masih kebawa nih sama euphorianya, sampai sekarang! Masih teringat betapa rempong dan ribetnya tiap Sahur dan Berbuka..

Sebagai Ibu ber anak tiga, dengan jeda usia anak yang berdekatan banget (kurang dari 2 tahun) ditambah tanpa ada bala bantuan dari Orangtua, saudara, ART ataupun Suster, hmm.. jujur aja sih sering banget kibar bendera putih!

Ramadhan tahun ini, sering banget kesiangan untuk masak sahur.. Kadang kala kalau pas Mamiyu lagi gak puasa nih, Papino pengertian banget deh, masak sahur sendiri loh dese! hahaha sungguh cerminan isteri yang kelewat sholihah banget ya Mamiyu ini :p

Tapi sedikit tenang, karena udah stok banyak produk-produk dari SoGood.. dari ayam potong hingga kemasan SoGood siap saji kayak nugget ❤️ kesukaan anak-anak dan keluarga


Senin, 04 Juni 2018

Parasetamol Sebagai Pertolongan Pertama Ketika Anak Demam

Salah satu obat penurun panas atau antipiretik yang WAJIB ada dirumah yaitu parasetamol atau asetaminofen. Gak hanya untuk anak, dewasa juga bisa menggunakannya. Tapi disini Mamiyu mau bahas tentang parasetamol buat anaknya aja ya..

Nah, Parasetamol dan Termometer ini juga jangan sampai ketinggalan ya ketika kita hendak mudik nanti. Biar kita gak bingung dan panik ketika didalam perjalanan anak mendadak demam. Bisa dibilang parasetamol ini sebagai pertolongan pertama ketika anak demam.