Kamis, 15 Oktober 2020

Pengalaman Belanja Sayur dan Buah di Panen FRESH

Assalamualaikum semuanya. Sudah masuk minggu kedua di bulan Oktober, gimana kabar stok lemari makanan dan kulkas kalian? Saat ini Papino sudah mulai melanjutkan aktivitas dalam menjemput rejeki seperti biasa. Berangkat pagi, pulang malam. Paling cepet sebelum Magrib sudah di rumah. Itu artinya, Mamiyu jadi semakin gak bisa kemana-mana. Tetap di rumah aja bareng anak-anak.

Tapi gak tau kenapa tukang sayur yang biasa lewat di depan rumah udah lama gak jualan. Bikin Mamiyu kerepotan untuk masak sehari-hari. Mau belanja ke pasar atau warung sayur pun agak susah, soalnya di rumah cuma sama anak-anak. Terus kepikiran mau belanja online aja, biar lebih praktis dan nyaman karena gak perlu kemana-mana. Tinggal duduk manis di rumah, tunggu orderan sampai.

Selasa, 06 Oktober 2020

Wardah Beauty Fest 2020

Sebagai seorang Isteri dan Ibu dari Empat orang anak, pastinya Mamiyu tetap mempunyai keinginan untuk memiliki penampilan yang fresh, tidak kusam dan cantik luar dan dalam. Yah walaupun selama pandemi ini, sehari-hari tetap di rumah aja pake daster, ngerawat kulit tetep harus jalan dong ya. Makanya Mamiyu seneng banget nih karena bisa jadi bagian dari WARDAH BEAUTY FEST 2020. Sebuah acara perayaan hari jadi Wardah yang ke 25 tahun secara virtual. Wardah 25tahun Beauty Fest 2020 ini berlangsung selama 2 hari full. Dari tanggal 3 sampai dengan tanggal 4 Oktober 2020, disiarkan secara live streaming di Aplikasi Vidio dan Youtube. Lewat acara Beauty Fest 2020 ini, kita bisa menemukan beragam inspirasi lewat berbagai kegiatan puncak #25tahunWardah. Mulai dari Inspiring Talkshow, Virtual Beauty Bazaar, dan Special Music Performance.


Acara bagus gini, jangan sampai dilewatkan