Kamis, 20 Mei 2021

Mengisi Hari Libur Bersama Paddle Pop SEAVENTURE

Assalamualaikum semuanya..

Alhamdulillah Lebaran tahun ini kami gak kemana-mana. Berhubung masih pandemi juga, jadi kami pun tidak melakukan kunjungan ke sanak saudara untuk silahturahmi. Ditambah libur sekolah juga lumayan panjang nih ya. Nah, Mamiyu lumayan cari akal nih biar anak-anak gak bosan karena libur lebaran tahun ini kita gak kemana-mana alias diam di rumah aja. Mamiyu ajak anak-anak berpetualang dalam permainan Paddle Pop SEAVENTURE.



Kamis, 06 Mei 2021

Review Serum Extra Glowing Berbentuk Jel Berwarna Hijau

 Yuhuuu.. Selama pandemi siapa yang jadi semakin kusam wajahnya? Sini, kita pelukan bareng. Hehehe.. Jujur aja, semakin lama gak kemana-mana karena di rumah aja, Mamiyu semakin males buat skincare-an. Bahkan sering aja gitu sehari mandi cuma satu kali. Aduh, pokoknya mageran banget gitu deh jadinya 😌


Apa lagi ya Mamiyu tuh gatelan banget jarinya buat pencet jerawat. Alhasil sering banget ninggalin noda hitam gitu karena jerawatnya. Ditambah hampir setiap hari begadang. Kayak Ramadhan sekarang ini, rasanya sedikit banget waktu tidur yang berkualitasnya. Ibaratnya sih, Mamiyu udah kayak zombie! hahaha..