Jumat, 31 Januari 2020

Metime Mewah Dengan Budget 20rb-an

Semenjak memiliki gelar "Ibu ber-anak empat", kegiatan mandi menjadi hal yang sangat mewah buat Mamiyu! Normalnya kalian kalau mandi tuh sehari berapa kali sih? hmm.. Okelah Jujur-jujuran aja ya, Mamiyu mah ngaku aja lah, sehari bisa mandi satu kali aja udah Alhamdulillah wa syukurillah.. Itu juga gak pake lama, karena empat bodyguard pasti udah manggil-manggil suruh udahan mandinya. #EmakLyfe banget yah 😆 Semacam gak rela mereka tuh kalau liat Mamaknya cakep dan wangi. Hehehe


Minggu, 26 Januari 2020

Gagal Move On di Kondangan Mantan? Tonton Film Temen Kondangan!


Apa kalian pernah punya pengalaman dapet undangan nikah dari Mantan, sedangkan kondisi lagi single, alias gak punya pacar? Kalau iya, sama nih kayak Putri (Prisia Nasution) Disini Putri lagi galaaaauuuu banget karena dapet undangan nikah dari Dheni (Samuel Rizal)

Jumat, 24 Januari 2020 yang lalu, Mamiyu hadir di acara Press Screening film Temen Kondangan di CGV Grand Indonesia. Acara dihadiri oleh seluruh para pemain, Produser, Sutradara, Penulis Naskah, dan tentunya perwakilan dari MNC pictures.

Rabu, 01 Januari 2020

Edukasi Tentang Penyakit Nyeri Tulang Belakang dari Rs Premier Jatinegara

Minggu, 29 desember 2019 yang lalu Mamiyu bersama 49 teman-teman Blogger dari Komunitas Sahabat Blogger (KSB) menghadiri acara gathering di Rs. Premier Jatinegara. Selain ada ramah tamah, gathering kali ini jadi sebuah ajang yang sangat bergizi buat Mamiyu. Soalnya ada talkshow interaktif dari Dokter Wismaji Sadewo Sp.BS(K), Ahli bedah syaraf (neuro surgery) di Rumah Sakit Premier Jatinegara. Tema talkshow kali ini tentang "Nyeri Tulang Belakang".