Senin, 14 Januari 2019

Bingung Mencari Lokasi Stategis Untuk Bisnis? Kunjungi Deltamas, Kota Mandiri Berbasis Internasional


Sudah lama dengar Kota Deltamas dari Papino, tapi sekalipun belum pernah Mamiyu diajak kesana sama Papino.. Hahaha.. Sempet penasaran juga sih sebenernya sama Kota Deltamas ini. Akhirnya kesempatan itu datang juga. Senin, 10 Desember 2018 yang lalu Mamiyu dapet undangan dari Sinar Mas Land untuk peluncuran Diamante, Premium Business Galerry di Kawasan Kota Deltamas. Excited sudah pasti, akhirnya… bisa juga datang ke Kota Deltamas. Seenggaknya udah gak penasaran lagi, jadi gak cuma denger cerita dari Papino aja, Deltamas tuh kayak mana bentukannya. 😅


Aselinya Panitia menyediakan bus antar jemput ya buat menuju lokasi, karena Ketinggalan  selang lima menitan gitu, akhirnya Mamiyu nyusul kesana sendiri, eh gak sendiri deng, dianterin Papino, boncengan motor! Behh.. biar kata Pondokgede pun masuk Bekasi ya, ternyata jauh banget Gaes dari rumah ke Deltamas ini. Ada kali Mamiyu sampai minta tiga kali berhenti ke SPBU & jajan di minimarket. Yang pasti pantat pegel, punggung sakit. Renta banget ya Bumil yang satu ini hehehe. Untungnya jalur menuju Deltamas ini bisa dibilang makanan sehari-hari Papino banget, dia sampe tau loh jalan tikus menuju kesana. Jadi gak gitu kena jalur macet banget kita kmaren itu kesananya.

Sebelum menuju Kantor Marketing Deltamas, Mamiyu sempat diajak muter-muter gitu sama Papino, dikasih liat perumahan-perumahan yang ada disekitar situ. Dan seketika MUPENG! Mau banget punya rumah di Kota Deltamas ini. WHY OH WHY, Karena Kota Deltamas ini merupakan kota Mandiri Berbasis Internasional.

Kota Deltamas merupakan sebuah kawasan terpadu modern berbasis industri kelas Internasional, komersial dan hunian di Kabupaten Bekasi, yang dikembangkan oleh Sinar mas Land dan Sojitz Corporation, salah satu perusahaan ternama dan terkemuka dari Jepang. Kedua perusahaan tersebut, mendirikan PT Puradelta Lestari Tbk untuk mengembangkan Kota Deltamas menjadi sebuah kota mandiri dan pusat aktivitas di timur Jakarta yang berkomitmen untuk menghadirkan fasilitas serta sarana dan prasarana terbaik untuk Kota Deltamas.

Berbagai pelanggan industri otomotif ternama seperti Suzuki, Mitsubishi, dan SAIC GM Wuling serta sejumlah pabrik lainnya telah beroperasi di kawasan industri GIIC (Greenland International Industrial Center) di Kota Deltamas. Para penghuni yang tinggal di Kota Deltamas juga tidak perlu khawatir dengan keberadaan kawasan industri di GIIC dikarenakan kawasan non polluted yang menerapkan standar ramah lingkungan. Jadi tenang kan ya walau tinggal di kawasan industri. Gak separah apa yang kita bayangkan. di Kota Deltamas ini AMAN dari polusi industri.

Selain itu, Kota Deltamas juga dekat dengan Pusat Pemerintahan Kabupaten Bekasi, dilengkapi hotel dan serviced apartment, kampus ITSB (Institut Teknologi dan Sains Bandung), Sekolah Pangudi Luhur, Korean Education Complex, SMK Ananda Mitra Industri, Jakarta Japanese School Cikarang, Deltamas Sport Center, dan akan segera hadir Aeon Mall, Rumah Sakit Mitra Industri serta berbagai fasilitas lainnya. Paket komplit banget gak sih disini tuh? segala fasilitas ada! Asik ya.

Terletak di lokasi yang strategis, Kota Deltamas sendiri berlokasi di sepanjang jalan tol Jakarta – Cikampek. Kota Deltamas memiliki akses langsung dari jalan tol di km 37 keluar pintu tol Cikarang Pusat. Sehingga bisa dibilang kota ini sangat mudah untuk di akses dan dikunjungi.

Selain itu, pengembangan jalur akses atau future development yang nantinya akan dibangun sebuah jalan tol utama antara Jatiasih – Cikampek. Jalan ini akan terhubung pula dengan Jalan Outer Ring Road (JORR). Hal ini membuat lokasi bisa melewati wilayah bagian selatan dari Kota Deltamas. Nantinya tak jauh dari Kota Deltamas juga akan dibangun stasiun pemberhentian Kereta Cepat Jakarta Bandung. Menjadikan akses bagi Kota Deltamas lebih mudah. Ya kan, istilahnya nih kalau Papino mau mudik ke Bandung tuh jaraknya “cuma sejengkal” jadi semakin deket! Impian banget ini sih punya hunian di Kota Deltamas.

Setelah puas diajak keliling Kota Deltamas sama Papino, Mamiyu langsung menuju Kantor Marketingnya, mau langsung booking salah satu hunian di Deltamas Hahaha.. Gak deng, becanda.. Tapi di Aamiin kan saja ya, mana tau kedepannya ada jodoh buat kami memiliki salah satu hunian di Kota Deltamas ini.

Seperti yang Mamiyu bilang diawal, Tujuan utama datang ke Deltamas yaitu menghadiri launching Diamante. Sinar Mas Land melalui PT. Puradelta Lestari Tbk menghadirkan premium business gallery bernama Diamante, yang berasal dari Bahasa Latin dan memiliki arti Diamond. Hal itu dikarenakan Diamante Premium Business Gallery terletak di lokasi premium Kota Deltamas. Diamante memiliki fasilitas dan kualitas terbaik, sehingga cocok dengan masyarakat yang menginginkan ruang usaha dengan nuansa premium.

Hongky J Nantung President Director PT. Puradelta Lestari, Tbk (PDL) sekaligus CEO Commercial Sinar Mas Land mengatakan, : “melihat potensi pasar yang ada di kawasan ini terus berkembang, dengan peningkatan infrastruktur jalan, pusat pemerintahan dan lainnya kami kembali menghadirkan Diamante premium business gallery, untuk menjawab permintaan masyarakat saat ini. Tentunya perusahaan sangat senang dengan hadirnya Diamante, dapat memperkaya fasilitas yang ada di kawasan Kota Deltamas Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Dalam hal ini khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan ruang usaha di lokasi strategis dengan gaya perkantoran yang eksklusif dan elegan.”



Acara Launching Diamante ini kan juga dihadiri sama Customer ya.. Nah, jadi yang udah punya unit Diamante ini nantinya bakal dapet undian berhadiah gitu, gak tanggung-tanggung, hadiahnya banyaaaaakkkk dan bikin mupeng! nih salah satu Customer yang beruntung, banyak banget ya hadiahnya, Ibu ini dapet enam undian dan semuanya gak ada yang zonk! 😍 Beruntungnya Ibu yang satu ini.. Moga nular ya Bu ke Saya keberuntungannya *Aamiin


Tentang Diamante


Bangunan komersial terbaru ini sangat cocok untuk berbagai macam usaha seperti perkantoran, bank, fast food dan premium restaurant. Saat ini, produk properti komersial memiliki potensi keuntungan yang besar. Business gallery ini dapat dimanfaatkan untuk usaha sendiri ataupun disewakan. Proyek tersebut ditargetkan akan selesai pada tahun 2020 mendatang.





Diamante didesain dengan nuansa eksklusif, elegan, formal, dan megah. Bangunan komersial ini memiliki unit yang sangat terbatas, yaitu hanya 12 unit dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2,9 milyar. Terdiri dari 2 tipe bangunan yaitu tipe sudut dan tipe standard yang menghadap jalan dengan ketinggian bangunan 3,5 lantai dan parkiran. Premium business gallery ini memiliki double entrance atau dua pintu masuk untuk memudahkan para pengunjungnya. Selain itu, bangunan ini menggunakan pondasi mini-pile, pre-cost wall untuk dinding, homogenous tile dengan tampak marble yang elegant untuk eksterior dinding, aluminium untuk kusen dan pintu utama, plat beton untuk atap, dan gypsum untuk plafond. Tidak hanya itu, Diamante juga dilengkapi dengan sanitair, listrik, air dan instalasi telepon. Kota Deltamas memberikan solusi kebutuhan perniagaan bagi para pengembang bisnis di sekitar kawasan yang sudah hidup dan ramai penghuni. 

Secara kualitas, Diamante ini emang udah OKE banget! Sangat cocok buat yang masih bingung nentuin lokasi strategis untuk bisnis. Gak usah galau lagi nentuin lokasi bisnis nya dimana, langsung aja ya ke Kota Deltamas.



Tiba saatnya break makan siang dan Sholat Zuhur.. Kebetulan emang udah laper juga, camilan yang beli di minimarket tadi udah habis 😅 Setelah itu kita berkumpul dalam satu ruangan gitu buat dapet info tentang Kota Deltamas Digital Competition.


Kompetisi ini terbuka untuk umum ya, semua orang bisa ikutan! Cek fotonya ya buat liat detailsnya.. Jangan lupa WAJIB registrasi online dulu ya tapinya. Bismillah, Mamiyu mau ikutan juga ah. Wiss Me Luck yaa.. Moga ada rejeki di #DeltamasDigitalDay ini *Aamiin

Setelah itu pembagian doorprize buat Blogger yang hadir, banyaaaakkk hadiahnya, dalam hati udah doa yang kenceng juga sambil elus-elus perut biar dapet doorprize. Masa sih hadiah sebanyak itu gue gak dapet? mikirnya gitu.. Hahaha.. ternyata Zonk Gaes! Mamiyu gak dapet doorprize satupun 🤣 Belum rejeki.. Dan ini lah foto teman-teman yang dapet doorprize nya, selamat ya.



Tentang Sinar Mas Land


Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia.  Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017), MIPIM Award di Prancis (2018), Asia Pacific Property Awards 2018 di Thailand (2018). 

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan,  dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation, Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.



instagram : @kota_deltamas
#deltamas #sinarmasland #deltmasdigitalday

19 komentar:

  1. Yeaaayyy.. semoga menang kompetisinya mba :)

    BalasHapus
  2. Diamante ternyata cocok banget ya untuk kita yang ingin menjalankan bisnis, desainnya yang kekinian dan lokasinya yang strategis menjadi keuntungan buat bisnis kita nantinya.

    Semoga Mamiyu menang di kompetisi Deltamas ya, aamiin.

    BalasHapus
  3. Deltamas sudah maju sekali ya sekarang yaa, strategis juga buat tempat bisnis. Semoga terkabul ya Mamiyu bisa memiliki hunian di kota deltamas dan good luck buat kompetisinya yaaa.

    BalasHapus
  4. Sinar mas land emang selalu totalitas all out deh kalau bangun hunian, segala hal dipikirin.
    Pokoknya memberikan penghuni bukan hanya sekadar tempat tinggal, tapi rumah yang sebenarnya.

    Dibuat investasi juga amat sangat menguntungkan :)

    BalasHapus
  5. Properti memang lagi jadi incaran banget khususnya para pasangan muda ya mom. Apalagi kalo posisinya strategis, pasti banyak peminatnya.

    BalasHapus
  6. eleuh Mamiyu kuatan lagi hamil nek motoy ke Delta Mas xixixi, duh aku jadi pengen ikutan juga lombanya nih sapa tahu beruntung :p

    BalasHapus
  7. Ruang usaha udah tersedia pula di delta mas lewat Diamante premium business gallery, makin terus berkembang pesat di Cikarang dan jadi pilihan bagi masyarakat

    BalasHapus
  8. Sekitar 5 tahunan lalu aku sering ke Deltamas ini karena ada ponakan yang kuliah di ITSB. Memang kawasannya berkembang apalagi jika didukung pengadaan moda transportasi yang baru nanti. Keren nih Deltamas.
    Aku doakan Mamiyu juga berkesempatan memiliki unit di sini ya. Aamiin:)

    BalasHapus
  9. Delta mas sering banget liat di tol kalau mau ke Jakarta. Ternyata isinya kayak gitu ya.. berkembang pesat banget nih. Keren..

    BalasHapus
  10. Kota Deltamas bisa menjadi pilihan untuk mengembangkan bisnis. Lokasi yang strategis dan developer yang terpercaya membuat orang yang pingin berinvestasi disini nggak perlu pikir dua kali.

    BalasHapus
  11. wah keren banget Kota Deltamas yah,ada gak sih undangan buat bloger luar Bekasi ke sana hihi #kodekeras sukses selalu yah buat Deltamas

    BalasHapus
  12. Bangunannya menggoda banget untuk dihuni. Hehe
    Pasti asik ya jalan-jalannya. Semoga segera bisa ber-unit di sana ya... :)

    BalasHapus
  13. Kawasan Deltamas bener2 melesat ya pembangunannya. Banyak industri dan perumahan baru dikembangkan di sana. Kebayang bbrp tahun lagi ramainya, skrng aja udah ramai hehe.

    BalasHapus
  14. Wah sinar mas ini memang ada dimana-mana ya bisnisnya. Aku tahunya dia cuma asuransi ternyata ada properti juga

    BalasHapus
  15. Wah, menjadi kebanggan Bekasi ya kawasan Kota Deltamas ini. Premium gallerynya keren untuk yang punya bisnis. Prospektif banget ya sepertinya. Semoga menang lombanya, Mbak...

    BalasHapus
  16. This is my first time pay a quick visit at
    here and i am in fact happy to read all at single
    place.

    BalasHapus
  17. Sebagai orang bekasi, bagiku Deltamas itu bak oase di tengah minimnya ruang terbuka hijau di bekasi. Jadi kalau bisa punya properti di sana itu alhamdulillah pake banget.hehe

    BalasHapus
  18. Posisinya strategis yaa tapi masih suka macet daerah sana hiks. Semoga segera membaik yaa. Anw itu Ibunya hoki bangeeet! Langsung bisa isi rumah.

    BalasHapus
  19. Perumahannya keren-keren ya. Sudah itu huniannya pas banget buat keluarga jauh dari keramaian fasilitasnya lengkap.

    BalasHapus

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu yaa.. ^_^
Buat teman-teman yang menulis komentar dengan disertakan link hidup atau berbau pornografi dan situs judi online, langsung Mamiyu hempaskan loh ya! Bhayy~
Terima kasih