Rabu, 01 Januari 2020

Edukasi Tentang Penyakit Nyeri Tulang Belakang dari Rs Premier Jatinegara

Minggu, 29 desember 2019 yang lalu Mamiyu bersama 49 teman-teman Blogger dari Komunitas Sahabat Blogger (KSB) menghadiri acara gathering di Rs. Premier Jatinegara. Selain ada ramah tamah, gathering kali ini jadi sebuah ajang yang sangat bergizi buat Mamiyu. Soalnya ada talkshow interaktif dari Dokter Wismaji Sadewo Sp.BS(K), Ahli bedah syaraf (neuro surgery) di Rumah Sakit Premier Jatinegara. Tema talkshow kali ini tentang "Nyeri Tulang Belakang".



Jumat, 27 Desember 2019

Merayakan Ulang Tahun di NIVEA World Of Imagination

22 Desember merupakan tanggal special buat Mamiyu. Karena di tanggal 22 Desember, enam tahun yang lalu, Mamiyu resmi menjadi Ibu. iya, 22 Desember 2013 adalah tanggal lahir Teteh Nadaa, anak pertama Mamiyu dan Papino.


Kebiasaan #TheMustofas ketika ada yang ulang tahun, paling enggak ada kue ulang tahunnya. Gak mesti ada perayaan khusus. Hanya kumpul keluarga dengan formasi komplit, kemudian berdoa bersama dan makan kue bersama. Sesederhana itu, tapi penuh makna. Tapi kalau ada rejeki lebih, boleh lah ditambah kado buat yang ulang tahun.

Tapi tahun ini agak berbeda nih dari ulang tahun sebelumnya. Mamiyu kasih kado jalan-jalan gitu buat Teteh. ke Acaranya Nivea World Of Imagination yang berlokasi di Ecopark Allianz - Ancol. Yah, hitung-hitung mengisi hari libur sekolah juga kan ya. Moment nya pas banget, karena ada hari Ibu juga. Bisa jadi waktu yang berkualitas buat Mamiyu dan anak-anak.

Jumat, 20 Desember 2019

Review Skincare Yang Aman Digunakan Bayi dan Anak

Rasanya udah lumayan lama ya gak ngebahas soal skincare di Blog. Belakangan Teteh Nadaa (6 tahun) udah mulai ikut-ikutan pakai apa yang Mamiyu pakai. Alhasil Ketiga adiknya jadi ikut-ikutan (Zack 4tahun 3bulan, Nadine 2tahun, dan Zee 9 bulan) Walau ujungnya gak semua dikasih sih.

Akhirnya pas lagi ada jadwal Posyandu, kan ada tuh Dokternya dari Puskesmas, Mamiyu tanya aja. Boleh gak sih Bayi dan Anak kecil pakai skincare?



Jumat, 06 Desember 2019

Menjadi Bunda Siaga Bersama Panduanbunda.com

Zaman sekarang, untuk mendapatkan sebuah informasi tuh mudah banget kan ya. Apa lagi buat generasi Milenial, karena semua pasti pada punya smartphone yang memiliki akses internet didalamnya. Tapi kalau kita gak selektif dalam memfilter sebuah informasi, justru bakal jadi boomerang yang buruk untuk diri sendiri.



Kamis, 05 Desember 2019

Menjaga Kesehatan Anak Dengan MADURASA FITKIDZ, Multivitamin Dengan Bahan Yang Alami

Alhamdulillah sudah di penguhujung tahun 2019. Beberapa bulan kebelakang beneran jarang hujan, panas banget! Malahan ada beberapa tetangga yang airnya masih pada kering, walau beberapa hari ini udah mulai hujan terus.

Tapi bulan Desember ini emang lagi gak menentu banget kan ya cuacanya. Kadang panas banget, terus tiba-tiba hujan. Hujan aja rasanya tetep gerah dan panas. Whatsapp Grup Ibu-Ibu Komite sekolah pun lagi rame. Setiap harinya ada aja yang izin ke Wali kelas untuk gak masuk sekolah, karena sakit.

Tahun depan kan Teteh Nadaa mau masuk SD, jadi emang lagi dikejar banget nih supaya anaknya jadi lebih lancar lagi membaca, menulis dan berhitungnya. Kalau sering gak masuk sekolah, kan kasihan. Pasti jadi banyak ketinggalan pelajaran. Makanya pas lagi "musim sakit" gini pasti Mamiyu kencengin banget asupan makannya. Kalau biasanya dia agak susah makan buah dan sayur, wah.. Mamiyu akalin banget deh biar gimana caranya supaya Teteh Nadaa jadi mau makan buah dan sayur. Tapi ya tetep sih, gak bisa banyak! Makanya Mamiyu kasih multivitamin sebagai tambahan.