Selasa, 03 Januari 2023

#MomenBondingBersama Zwitsal Yang Bisa Dilakukan Bersama Si Kecil

 "Adik Zee, mau Mami bacakan buku cerita tentang Nabi & Rosul?" Bak gayung bersambut, Adik Zee langsung nyamperin Mamiyu sambil bilang, "Mauuuuuu" 🤗

 

Adik Zee ini anak ke-empat dan in shaa Allah jadi anak bontot nya Mamiyu & Papino. Bisa dibilang setiap hari selalu jadi bodyguard nya Mamiyu. Kemanaaaa aja Mamiyu beraktivitas, disitulah Adik Zee berada. Gak bisa jauh Adik Zee dari Mamiyu. Bahkan tidur aja masih sama Mamiyu & Papino. Padahal ketiga kakak²nya udah bisa tidur sendiri tanpa Orangtua, yah walau kadang masih sih sesekali mereka minta ditemani sebelum tidur, setelah tidur baru deh Mamiyu pindah ke kamar sebelah, dan gak lama adik Zee ikutan nyusul hahaha..

Dalam rangka memperingati 50 tahun kehadirannya di Indonesia sekaligus merayakan Hari Ibu (kamis, 22 Desember 2022) Zwitsal meluncurkan kampanye #MomenBondingBermakna untuk mendampingi para orang tua menciptakan momen-momen kebersamaan yang bermakna bersama anak, yang akan berdampak pada pertumbuhan emosionalnya di masa depan. Nahh, Mamiyu ikut hadir nih tapi secara virtual ya, lewat aplikasi Zoom gitu. Kampanye ini diawali dengan gelaran Festival Zwitsal #MomenBondingBermakna yang menghadirkan ragam inspirasi dan aktivitas agar orang tua memahami manfaat serta cara menciptakan momen bonding dengan Si Kecil. Oh ya, di acara peluncuran ini, melibatkan 1000 orang Ibu yang turut hadir secara langsung maupun via daring melalui serangkaian aktivitas yang menginspirasi.