Minggu, 05 Desember 2021

3 Keunggulan Makuku Air Diapers Yang Bisa Mengatasi Ruam Popok Pada si Kecil

Memilih popok sekali pakai untuk anak itu emang susah-susah gampang ya Moms. Apa lagi buat anak yang memiliki riwayat kulit sensitif. Tentunya sebagai Ibu, kita akan lebih selektif lagi untuk menentukan popok apa yang akan digunakan untuk si Kecil


Kebetulan Adik Zee memang sudah full menggunakan Popok sekali pakai dari bayi baru lahir sampai dengan sekarang. Kalau dulu sih waktu Mamiyu masih punya anak baru satu (jaman Teteh Nadaa), bayi newborn nya masih menggunakan popok kain dari pagi sampai dengan sore, begitu malam baru menggunakan popok sekali pakai. Tapi kalau bepergian ke RS ketika hendak vaksin, ya pasti menggunakan popok sekali pakai sih. Yah, berhubung sekarang anak sudah empat, demi kewarasan bersama, Mamiyu memutuskan untuk full menggunakan popok sekali pakai dari Adik Zee baru lahir sampai dengan sekarang. Stress sama cucian numpuk! Anak-anak sehari aja bisa beberapa kali ganti pakaian, tinggal dikalikan empat aja tuh plus pakaian Mamiyu & Papino. Gimana kalau masih ditambah tumpukan popok kotor yang harus dicuci? 😂 Wassalam...

Popok Perekat dan Popok Celana

Popok perekat adalah popok yang memiliki perekat di kedua sisinya, popok jenis ini umumnya digunakan oleh bayi yang baru lahir atau yang belum banyak bergerak.


Popok celana adalah popok yang memiliki desain mirip dengan celana dalam, dengan karet di bagian pinggang. Popok jenis ini digunakan oleh anak yang sudah mulai belajar berjalan atau yang sudah banyak beraktivitas sehingga lebih nyaman digunakan.


Di usia Adik Zee sekarang, tentunya Mamiyu lebih memilih popok celana untuk digunakan Adik Zee. Tapi kalau diingat kebelakang, sepertinya sudah dari Adik Zee bisa berguling-guling sendiri, langsung Mamiyu pakaikan popok celana. Soalnya emang lebih praktis sih, gampang gitu memakaikannya




Alhamdulillah, ke-empat anak gak ada yang ruam popok meski menggunakan diapers, sejak lahir. Semoga seterusnya jangan ada drama ruam popok deh, karena memang Mamiyu sangat terbantu sekali dengan adanya Popok sekali pakai ini. 


Ada yang tau apa itu struktur SAP pada diapers? Kebetulan Mamiyu juga baru tau nih. Kirain kan semua diapers sama saja ya, tinggal coba dan bedakan di kelembutan bahannya saja. Ternyata ada SAP nya. SAP adalah Super Absorbent Polymers. Kalau bahasa awamnya mungkin isian di dalam popok sekali pakai itu, ya. Popok sekali pakai yang baik seharusnya memang memiliki SAP yang stabil sehingga tidak mudah menggumpal.




Tapi setelah diingat-ingat, memang ada pospak (popok sekali pakai) yang mudah menggumpal di tengah walau anak baru 1x buang air kecil. Jadi tuh, pospaknya akan menggendut di tengah gitu. Nah, ternyata ini terjadi karena SAP nya menggumpal. Padahal pospak yang seperti ini memiliki kecenderungan membuat ruam popok. Duh kasihan banget kan ya kalau buah hati kita mengalami ruam popok. Melihat pas mengganti pospaknya aja bikin ngilu, apa lagi si Kecil yang merasakannya, gak nyaman banget pastinya, rewel juga kan yaa..



Setelah Mamiyu cari info sana sini, ternyata ketemu nih Moms sama Pospak yang ANTI GUMPAL, namanya MAKUKU AIR DIAPERS.

Popok Makuku adalah popok generasi baru, dengan inti SAP, struktur stabil, penyerapan kecepatan tinggi, dan menyerap secara merata. Strukturnya yang stabil membuat popok Makuku tidak mudah menggumpal dan jatuh, serta membuat si Kecil tidak merasa berat saat bergerak. Penyerapan kecepatan tinggi dan merata membuat air yang masuk ke popok akan dengan cepat diserap secara merata sehingga dapat melindungi pantat si Kecil dengan lebih baik. 


SUPER TIPIS 👍


Sepakat ya Moms, kalau kenyamanan popok itu sangat penting. Nahh, Popok Makuku ini menggunakan inti SAP dengan ketebalan popok hanya 1.6mm, sangat tipis, ditambah dengan struktur yang pas dengan tubuh si Kecil. sangat mirip dengan pakaian dalam si Kecil. Gak bulky gitu ketika digunakan. Sehingga dapat membuat kaki si Kecil lebih nyaman untuk bergerak.


✔️ Dengan desain yang tipis, popok Makuku Air Diapers dapat menampung dengan kapasitas yang besar hingga 600ml.


✔️ Lapisan permukaan yang lembut, selembut susu, mirip dengan sentuhan telapak tangan ibu, dan tidak akan mengiritasi kulit bayi


Ekstra Kering 👍


Popok Makuku ini dapat secara efektif mengurangi ruam merah pada pantat bayi. Kita semua tahu lah ya, kalau sebagian besar ruam disebabkan oleh pantat bayi yang tidak cukup kering. Belum lagi timbul gesekan antara permukaan popok dengan kulit si Kecil ketika sedang beraktifitas. Udah deh, kalau gitu sih alamat ruam popok ya Moms. Kita harus segera ganti popoknya daripada kenapa-napa anaknya.


Inti SAP pada popok Makuku memiliki kapasitas penyerapan yang kuat dan dapat menjaga permukaan popok tetap kering. popok makuku juga tidak akan kehilangan air ketika berubah bentuk dengan paksa, mengunci semua kelembaban tanpa terjadi osmosis balik, dan membuat pantat bayi mendapatkan perlindungan yang menyeluruh serta mengurangi kemungkinan bayi mengalami ruam merah.




Tapi tetap perhatikan juga ya Moms, yang paling baik adalah tetap mengganti popok setiap 2 jam sekali dan jangan menunda mengganti popok dengan dalih, "ah masih belum penuh, nanti aja deh gantinya". hehehe..



Ternyata bahan pembuat Makuku Air Diapers ini dari beberapa negara. Adhesivenya dari Jerman, Surface fibernya dari Jepang, stiker bagian depan dan bagian elastisnya dari USA, SAPnya dari Jepang dan Jerman. Pokoknya emang beneran diciptakan untuk kenyamanan si Kecil saat tidur atau pun beraktivitas. Kalau gini, kan kita sebagai orang tua bakalan lebih yakin ya untuk memilih Makuku Air Diapers ini, apalagi untuk yang bayinya memiliki kulit sensitif.


Jadi gak sabar mau pakaikan Makuku Air Diapers ini ke Adik Zee.. Soalnya Makuku Air Diapers ini akan launching pada tanggal 9 Desember 2021 nanti, di e commerce kesayangan kita. Cek langsung di Shopee, Lazada, JD.id, Blibli, Orami juga Tokopedia, ya Moms.. Nanti kalau Adik Zee sudah menggunakan, Mamiyu bakalan update lagi ya disini 😍 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu yaa.. ^_^
Buat teman-teman yang menulis komentar dengan disertakan link hidup atau berbau pornografi dan situs judi online, langsung Mamiyu hempaskan loh ya! Bhayy~
Terima kasih