Minggu, 19 Desember 2021

Talkshow APLI INDONESIA 2021 Day 3 - Implemetasi New Normal Pada Industri Direct Selling

Assalamualaykum semuanya.. Yuk, ah kita lanjut cerita tentang Talkshow APLI INDONESIA hari ke-3. Buat yang belum tau, jadi Mamiyu bersama teman-teman Blogger & Youtuber diundang oleh IWITA Creative untuk acaranya APLI INDONESIA selama tiga hari berturut-turut. Dari tanggal 15-17 Desember 2021. Lokasinya di Gedung NuSkin - City Plaza Lt.10 - Gatot Subroto - Jakarta.

Lengkapnya, kalian bisa baca 2 tulisan sebelum ini aja dulu yaa :




Untuk Talkshow APLI Day 3 kali ini tentunya dengan tema yang berbeda, yaitu : "Implementasi New Normal Pada Industri Direct Selling - Dalam Era Digitalisasi Terhadap Para Pelaku Usaha".


Narasumber kali ini adalah :
✅ Oke Nurwan - Dirjen Perdagangan Dalam Negeri
✅ Yuliot - Deputi Bidang Pengembangan Iklim Penanaman Modal BKPM
✅ Samuel Abrijadi Pangarepan - Direktur Jenderal Aplikasi Informatika
✅ Ina Rachman - Sekjen APLI

Sabtu, 18 Desember 2021

Talkshow APLI 2021 Hari Kedua - Kebijakan Produk DS/MLM yang Sesuai Dengan Peraturan Pemerintah

Yaiy! Welcome back to My Blog..

Kali ini Mamiyu mau update artikel lanjutan tentang Talkshow APLI 2021 hari Kedua. Tentunya dengan tema yang berbeda. Tema talkshow kali ini yaitu, "Kebijakan Produk Penjualan Langsung Terhadap Penerapan Peraturan Pemerintah No.29 Tahun 2021 Tentang Penyelenggaraan Bidang Perdagangan".

Masih di lokasi yang sama, di gedung City Plaza - Gatot Subroto (Jakarta), tepat jam 10 pagi, Talkshow dimulai. Dengan beberapa narasumber yang langsung datang ke lokasi dan ada juga yang hadir secara virtual melalui zoom. Yaitu :

✅Ketua Umum APLI - Kanny V. Soemantoro 

✅ GM Herbalife & Wakil Ketua APLI - Andam Dewi 

✅ Wakil Ketua APLI - Tjia Afianto

✅ Sekjen APLI - Ina Rachman 

✅ Ketua Bidang Industri Bisnis dan Ekonomi Syariah DSN MUI - Dr. Bukhori Muslim 


Kamis, 16 Desember 2021

Talkshow APLI 2021 Hari Pertama : Hati-Hati Dengan Investasi Ilegal yang Beredar di Masyarakat Luas

 Assalamualaykum semuanya.. Senang sekali Mamiyu kembali menghadiri sebuah Event Blogger Offline atas undangan dari Indonesia Women IT Awareness (IWITA). Event kali ini seru banget, karena Mamiyu bakalan running selama tiga hari berturut-turut di lokasi dan tempat yang sama, yaitu di Gedung City Plaza Lt.10 (NUSKIN) - Gatot Subroto Jakarta. Nama acaranya Talkshow APLI (Assosiasi Penjualan Langsung Indonesia) 2021 sebagai rangkaian acara akbar di penghujung tahun ini, APLI CONVENTION 2021.



Sabtu, 04 Desember 2021

Mooimom One-Hand Fold Stroller, Buka dan Lipat Stroller Dengan Satu Tangan

 Assalamualaikum semuanya..


Seneng banget deh, beberapa hari yang lalu Mamiyu dateng ke IMBEX (Indonesia Maternity Baby Kids EXpo) yang ada di JCC (Jakarta Convention Center). Selain emang mau berburu diskon, Mamiyu juga mau ketemu sama Ammar Zoni.. Hehehe, kalian tau kan siapa dia? Yess.. Ammar Zoni merupakan pemeran, model, penyanyi, presenter, pengusaha, dan juga suami dari Irish Bella..